Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita

Diposting oleh miz hl on Rabu, 05 Oktober 2016

Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita


Dalam ajaran agama Islam berzina merupakan dosa yang sangat besar sehingga umat islam dilarang melakukan dosa ini sebab dosanya yang amat besar dan balasan mengerikan yang akan didapatkan di akherat kelat.

Jika berzina dengan satu wanita saja dosanya sudah besar seperti apa dosa yang akan kamu dapatkan jika berzina dengan 10 wanita.

Nah ternyata ada satu jenis zina yang sangat memiliki dosa yang sangat besar bahkan dosanya sama seperti maksiat dengan 10 wanita lain zina apakah itu ?

melalui sabdanya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam menggolongkan seseorang yang berlaku zhalim kepada tetangganya sebagai pelaku dosa besar.

‘Abdullah bin Mas'ud bertanya, "Ya Rasulullah, apakah dosa yang paling besar?”

Jawab Nabi, "Engkau menjadikan tandingan bagi Allah Ta'ala, padahal Dialah yang menciptakanmu.”
"Kemudian apalagi?” tanya ‘Abdullah bin Mas'ud kemudian.

"Engkau membunuh anakmu karena takut ia akan makan bersamamu.”

Pungkas ‘Abdullah bin Mas'ud bertanya, "Lalu apalagi?”

"Engkau berzina dengan istri tetanggamu,” tutup Rasulullah sebagaimana diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari dan Muslim.

Demikianlah di antara kemuliaan dan kekhususan tetangga sehingga kita harus berbuat baik kepada mereka. Jangan zhalim, berikan yang terbaik, perhatikan, dan dakwahi. Yang paling mudah, doakan agar mereka senantiasa diberikan hidayah dari Allah Ta'ala.

Perbuatan buruk kepada tetangga akan diganjari lebih buruk dari perbuatan serupa yang dilakukan kepada sepuluh orang yang bukan tetangga. Pun terkait zina dan mencuri, misalnya. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin hanbal.

 "Zinanya seseorang dengan sepuluh wanita lebih ringan baginya daripada berzina dengan istri tetangga. Seseorang yang mencuri di sepuluh rumah lebih ringan baginya daripada mencuri di rumah tetangganya.”

Jika berzina sekali saja dosanya sangat besar, bagaimana dengan zina sepuluh kali? Bagaimana pula dengan dosa yang lebih berat dari zina sepuluh kali?” Semoga Allah Ta'ala melindungi kita dari buruknya godaan setan.
Baca juga :
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita dan anda bisa menemukan artikel Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/zina-seperti-ini-dosanya-lebih-besar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Zina Seperti ini Dosanya Lebih Besar dibandingkan Dengan 10 Kali Berzina dengan Wanita sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar