Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 15 Oktober 2016

Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan Bertemu dengan hiu di laut memang bukan hal yang menyenangkan, apalagi saat berenang dan menikmati air laut. Bukan tanpa alasan, hiu merupakan pemangsa yang paling ditakuti di laut.

Apalagi jika ditambah dengan buaya air asin, yang terkenal dengan ukurannya yang sangat besar. Menambah ketakutan kita saat berada di laut, terutama jika Anda tidak pernah mengalaminya.
Pasangan lansia ini, yang harus mengalami hari yang sangat buruk. Di mana mereka bertemu dengan buaya air asin sekaligus sekelompok hiu, saat sedang mengarungi laut. Lantas apa yang terjadi selanjutnya?
Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?
Adalah Marg dan Keith yang sama-sama berusia 60 tahun, sedang berlayar di laut Australia mendapatkan dua mahluk mengerikan ini sekaligus di laut. Pensiunan yang berasal dari Barat Australia ini, berhadapan langsung dengan keduanya secara tatap muka.
"kami sering bertemu dengan buaya dan hiu lemon dalam perjalanan di laut, tapi tidak pernah keduanya sekaligus," ucap Marg kami kutip dari Daily Star.
Namun kedua mahluk mematikan di bumi ini, berada sekitar empat meter dari lokasi mereka. Dan beruntung, kedua mahluk mengerikan ini menghilang dari pandangan, ke arah yang berbeda.
"Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup," tambahnya.
Buaya Air Asin Terbesar Sepanjang Sejarah Berhasil Ditemukan
Buaya asir asin sendiri bisa tumbuh hingga memiliki berat sekitar satu ton, dan menjadi mahluk paling mematikan di Benua Australia. Sementara hiu lemon tidak kalah mematikan, mereka bisa tumbuh hingga panjang 4 meter.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan dan anda bisa menemukan artikel Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/didekati-buaya-dan-kelompok-hiu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Didekati Buaya dan Kelompok Hiu, Pasangan Lansia Ketakutan sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar