Diberitakan Meninggal Karena Kecelakaan, Dede Yusuf: Alhamdulillah Saya Sehat Wal'afiat

Diposting oleh miz hl on Selasa, 25 Oktober 2016

TRIBUNJABAR.CO.ID --- Berita meninggalnya seorang pria bernama Dede Yusuf yang tewas akibat kecelakaan maut di Cirebon menjadi viral.
Ternyata Dede Yusuf yang dimaksud bukanlah anggota DPR RI dari partai PAN, melainkan Dede Yusuf yang tewas akibat kecelakaan dan usianya pun 33 tahun.
Sedangkan diketahui Dede Yusuf politikus sendiri sudah berusia 50 tahun.

Klarifikasi anggota DPR RI dari partai PAN, Dede Yusuf menepis isu
Klarifikasi anggota DPR RI dari partai PAN, Dede Yusuf menepis isu bahwa mantan aktor ternama tersebut telah meninggal dunia akibat kecelakaan. (foto:dok.pribadi/facebook)

Melalui akun facebooknya Dede Yusuf mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya meninggal dunia kaibat kecelakaan di Cirebon.
"Tiba tiba pagi ini dikagetkan dng banyak telp dan sms masuk, menanyakan kebenaran berita di cirebon. Saya pun harus klarifikasi, takut yg membaca media salah persepsi. Saya turut berduka ats meninggalnya seseorang yg bernama Dede Yusuf, di CIREBON.. 
Smoga diterima sesuai amal ibadahnya. Siapapun beliau, mungkin namanya memang 'sama" dng saya, atau hanya hoax media. 
Tapi rasanya mari kita doakan yg terbaik bagi almarhum. Semoga diterima iman islamnya. 
Saya sendiri, alhamdulillah dlm keadaan sehat walafiat di rumah. Amiin," tulis Dede Yusuf.
Dengan demikian keterangan dari Dede Yusuf pun menepis isu bahwa mantan aktor ternama tersebut telah meninggal dunia akibat kecelakaan. (*)
Penulis: abs
Editor: dic
Sumber: Tribun Jabar

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Diberitakan Meninggal Karena Kecelakaan, Dede Yusuf: Alhamdulillah Saya Sehat Wal'afiat dan anda bisa menemukan artikel Diberitakan Meninggal Karena Kecelakaan, Dede Yusuf: Alhamdulillah Saya Sehat Wal'afiat ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/diberitakan-meninggal-karena-kecelakaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Diberitakan Meninggal Karena Kecelakaan, Dede Yusuf: Alhamdulillah Saya Sehat Wal'afiat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Diberitakan Meninggal Karena Kecelakaan, Dede Yusuf: Alhamdulillah Saya Sehat Wal'afiat sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 1 komentar... read them below or add one }

achievement motivation training mengatakan...

Thanks untuk pembahasannya Min,, merapat juga ke website kita yaa siapa tau butuh referensi untuk ngadain acara atau kegiatan perusahaan.

Posting Komentar