Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok,

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 15 Oktober 2016



Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi posko pemenangannya di Gang Haji Pindul, Klender, Jakarta Timur, Sabtu, 15 Oktober 2016. Maksud kedatangannya itu untuk memperkenalkan diri kepada warga Jakarta.
Agus bersama rombongannya tiba di lokasi pukul 07.00 WIB. Namun, dia datang tanpa ditemani pasangannya di Pilgub DKI Jakarta, Sylviana Murni. Meski begitu, sang istri, Annisa Pohan, ikut hadir mendampingi Agus untuk blusukkan.
"Iya, tadi acaranya mulai jam 7.20 WIB, yang datang hanya Agus dan relawan serta ditemani istrinya, Annisa Pohan," kata salah satu relawan AHY kepada VIVA.co.id di Klender.
Acara ini, kata dia, dimaksudkan untuk memperkenalkan Agus-Silvy kepada warga Jakarta serta memantau posko pemenangan yang ada di Klender.
"Alhamdulillah, warga juga antusias sudah menunggu kedatangan Pak Agus sudah mulai jam 6.00 WIB," ujarnya.
Setelah dari Klender, Agus akan datang ke Masjid Salamah, Pondok Rangon, Jakarta Timur untuk menghadiri acara Tahun Baru Muharam yang digelar oleh warga.
 
"Iya, nanti ke sana sekitar jam 13.00 WIB, yang ke HIPMI tidak jadi datang," katanya. (ase)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok, dan anda bisa menemukan artikel Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/annisa-pohan-dampingi-agus-yudhoyono.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Annisa Pohan Dampingi Agus Yudhoyono Blusukan Hari ini Agus Yudhoyono blusukan ke Klender dan Pondok, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar