PSI Akan Orbitkan Tokoh Seperti Risma, Ahok, Ridwan Kamil ke Pilpres

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 08 Oktober 2016

 Jakarta - Lahir sebagai partai baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ingin memberi ruang para tokoh muda potensial bersaing di tingkat nasional. Terutama mereka yang sudah terbukti berhasil memimpin daerah namun tak dilirik parpol di kancah nasional.
"Partai politik karena dikuasi elite tertentu mengakibatkan orang-orang baik yang potensial memimpin negeri ini tidak lahir di parpol. Istilah saya, rahim parpol sangat pelit melahirkan negarawan yang bisa memimpin negeri ini," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada detikcom, Jumat (19/6/2015).
Mantan Ketua Umum PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ini menuturkan PSI bakal jadi solusi agar tokoh potensial itu tetap punya kesempatan jadi pemimpin. PSI menawarkan diri menjadi perahu bagi tokoh muda potensial.
"Kalau sebut nama ada Bu Risma, Ahok, Ridwan Kamil, dan orang-orang yang punya prestasi di tingkat lokal kita bisa usung di tingkat nasional dan kita sangat terbuka," ujarnya.
PSI memang bisa mengusung capres asalkan lolos verifikasi parpol peserta Pemilu 2019 nanti. Sampai saat ini pematangan terus dipersiapkan, PSI sudah memiliki perwakilan di 34 provinsi dan 514 kabupaten dan akan segera merampungkan perwakilan dan infrastruktur di tingkat kecamatan.
"Pemilu 2019 nanti kalau partai kami lolos kami punya satu tiket capres dan cawapres dan kami punya kesempatan untuk mencalonkan tokoh yang potensial," tegasnya.
(van/nrl)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang PSI Akan Orbitkan Tokoh Seperti Risma, Ahok, Ridwan Kamil ke Pilpres dan anda bisa menemukan artikel PSI Akan Orbitkan Tokoh Seperti Risma, Ahok, Ridwan Kamil ke Pilpres ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/psi-akan-orbitkan-tokoh-seperti-risma.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PSI Akan Orbitkan Tokoh Seperti Risma, Ahok, Ridwan Kamil ke Pilpres ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PSI Akan Orbitkan Tokoh Seperti Risma, Ahok, Ridwan Kamil ke Pilpres sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar