Berkat Tumbuhan, 10 Ilustrasi Ini Jadi Sempurna Dinikmati,

Diposting oleh miz hl on Minggu, 23 Oktober 2016

Bintang.com, Jakarta Selalu ada hal baru untuk dieksplor lebih dalam dari kesenian. Seperti media, perspektif, bahan, atau warna. Seniman-seniman kini banyak yang melakukan hal tersebut untuk memberi angin segar di dunia seni. Salah satunya yakni Jesuso Ortiz, seniman asal Malaga, Spanyol.
Fokus ke dunia seni ilustrasi, ia tak sembarangan untuk membuatnya. Jesuso melibatkan benda-benda yang ada di sekitarnya untuk menyempurnakan hasil karyanya, terutama bunga dan tumbuhan. "Saya ingin membuat adegan fantasi dari benda-benda ini. Ini adalah cara saya bercerita dengan gambar tunggal. Selain itu, benda-benda dan bunga asli menghasilkan efek 3D dalam ilustrasi yang membuat ilustrasi jauh lebih menarik. Saya sangat suka kesederhanaan dalam menyampaikan perasaan dengan esensi minimal," katanya di Bored Panda.
Tertarik untuk melihat hasil karyanya setiap hari? Follow akun Instagram Jesuso di sini.
Es krim. (Via: boredpand.com)Vintage record player. (Via: boredpand.com)Terhempas angin. (Via: boredpand.com)Domba. (Via: boredpand.com)Ayunan. (Via: boredpand.com)Bangau. (Via: boredpand.com)Kelinci. (Via: boredpand.com)Buah jadi pohon. (Via: boredpand.com)Balon udara. (Via: boredpand.com)Wanita. (Via: boredpand.com)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Berkat Tumbuhan, 10 Ilustrasi Ini Jadi Sempurna Dinikmati, dan anda bisa menemukan artikel Berkat Tumbuhan, 10 Ilustrasi Ini Jadi Sempurna Dinikmati, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/berkat-tumbuhan-10-ilustrasi-ini-jadi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Berkat Tumbuhan, 10 Ilustrasi Ini Jadi Sempurna Dinikmati, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Berkat Tumbuhan, 10 Ilustrasi Ini Jadi Sempurna Dinikmati, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar