Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti

Diposting oleh miz hl on Jumat, 07 Oktober 2016

Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti
Liputan6.com, Jakarta - Ajudan Presiden Joko Widodo, Kombes Listyo Sigit Prabowodipromosikan menjadi Kapolda Banten. Polri pun sudah menyiapkan perwira menengah (Pamen) pengganti Sigit untuk mengawal orang nomor satu di Indonesia itu.
"Saat ini sudah dipersiapkan pengganti dari Kombes Listyo Sigit. Mungkin satu atau dua hari ini dipastikan," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (6/10/2016).

"Proses seleksi dianggap selesai hanya tinggal keputusan yang menurut hemat saya tidak lama lagi, pasti akan disampaikan oleh Pak Presiden," kata Boy.Menurut Boy, proses seleksi para pamen polisi sebagai ajudan Jokowi sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Saat ini tinggal menunggu keputusan Presiden untuk memilih para pamen untuk dijadikan ajudannya.
Boy mengungkapkan, sudah ada tiga pamen yang lolos seleksi sampai sejauh ini. Satu di antaranya adalah Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono.
"Calon itu kurang lebih sekitar tiga. Salah satunya Kapolres Jakarta Pusat," ucap Boy.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti dan anda bisa menemukan artikel Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/ajudan-jokowi-jadi-kapolda-banten-polri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ajudan Jokowi Jadi Kapolda Banten, Polri Siapkan Pengganti sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar