Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek,

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 15 Oktober 2016


Dream - Hijaber yang selalu mengikuti perkembangan keluarga Kerajaan Inggris pasti tahu dengan penampilan anak pertama Pangeran Willliam dan Kate Middletown, Pangeran George. Tak peduli musim atau saat berolahraga maupun bermain bersama keluarga, Pangeran George selalu mengenakan celana pendek dengan kaos kaki selutut.
Banyak yang mempertanyakan mengapa Pangeran George tidak pernah mengenakan celana panjang atau jenis celana lainnya? Ternyata jawabannya hal ini merupakan tradisi lama yang berlangsung di kerajaan Inggris.
Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek
" Ini hal yang sangat lumrah di Inggris jika seorang anak kecil mengenakan celana pendek," kata pakar etiket Inggris, William Hanson Bazaar dilansir dari today.
Kebanyakan anak laki-laki di Inggris sudah celana panjang pada usia sekitar 8 tahun, Hanson menjelaskan. Dia mengatakan celana pendek merupakan salah satu tradisi mungkin berasal dari kebiasaan kuno.
" Celana panjang dipakai oleh laki-laki lebih besar dan celana pendek untuk anak laki-laki adalah salah satu penanda strata yang dimiliki Inggris," sambung Hanson.(Sah)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek, dan anda bisa menemukan artikel Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/terkuak-kenapa-pangeran-george-selalu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Terkuak, Kenapa Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar