Dulu Pasang Badan, Reza Artamevia Kini Justru Polisikan Aa Gatot Brajamusti

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 08 Oktober 2016

Jakarta
- Sejak Aa Gatot Brajamusti ditangkap polisi di Lombok atas kasus penyalahgunaan narkoba, penyanyi Reza Artamevia selalu pasang badan membela sang guru spiritual. Bahkan, ketika Aa Gatot 'dihujani' kasus lain mulai dari pencabulan hingga kepemilikan senjata api, Reza tetap pasang badan.
Namun sikap Reza berubah 180 derajat. Pelantun lagu 'Biar Menjadi Kenangan' itu kini justru ingin mempidanakan Aa Gatot.
Reza melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan. Laporan Reza akan menambah kasus yang menjerat Gatot Brajamusti.
Dalam laporannya yang dilayangkan kemarin, Jumat (7/10/2016), Reza mengaku merasa tertipu oleh ritual aspat yang dijalankannya selama bergabung dengan Padepokan Aa Gatot. Reza merasa telah ditipu Aa Gatot yang menyebut aspat adalah makanan jin, padahal ternyata bubuk putih itu adalah sabu.
"Selama ini klien kami tidak mengerti isi dari pada zat (aspat). Ternyata belakangan diketahui bahwa aspat itu ternyata sabu, barang terlarang. Intinya itu," ujar pengacara Reza, Ramdan Alamsyah.
Reza merasa sangat dirugikan dengan modus penipuan yang dilakukan Aa Gatot. Terlebih setelah menjalani tes urine, Reza dinyatakan positif narkoba.
"Dan ternyata setelah kejadian kemarin, saya baru tahu bahwa setelah ada pemeriksaan darah dan rambut ternyata itu sudah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu aspat, itu bukan. Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu," ujar Reza.
Tak hanya itu, Reza juga mengaku menderita kerugian materi selama bergaul dengan Aa Gatot. Reza menyebut, Aa Gatot beberapa kali meminta uang kepadanya dengan alasan untuk mengobati warga tidak mampu. Padahal uang itu digunakan untuk ritual aspat.
"Ya pokoknya gitu, saya pernah dimintai transfer uang. Secara materi tidak terlalu besar tapi lebih ke moril. Karena setelah ini terjadi, simpang siur berita bermunculan jadi macam-macam, pemakai berat, jadi gambarannya begitu buruk--Innalilahi wa Innalilahi rojiun--saya juga tidak bisa bilang saya orang baik atau saya orang benar atau saya tidak benar. Namun dalam hal ini saya benar-benar tidak tahu, karena saya tidak pernah mengonsumsi hal itu di mana pun," tegas Reza.
Mantan istri Adjie Masaid itupun mulai buka suara soal perbuatan cabul Aa Gatot. Saat diperiksa polisi, Reza mengakui ada ritual seks yang dilakukan Aa Gatot.
"Dan hasil pemeriksaan Reza kemarin, ini memperkuat dugaan Aa Gatot -- yang dilaporkan atas dugaan pemerkosaan -- keterangan Reza iya bahwa memang Aa Gatot melakukan itu," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/9).
Ritual seks di Padepokan Aa Gatot ini terungkap lewat laporan seorang wanita berinisial CTP (26) yang mengaku menjadi korban percabulan Aa Gatot. Perempuan itu mengaku dicabuli Aa Gatot saat masih berusia 16 tahun.
CTP menjelaskan ritual seks itu dilakukan dengan dalih untuk transformasi oksigen bagi jin yang ada di tubuh Aa Gatot. Dia lalu dipaksa berhubungan badan dengan Aa Gatot hingga hamil.
CTP juga menyeret nama Reza Artamevia. Dia mengaku pernah diajak berhubungan badan dengan Aa Gatot. Namun, hubungan seks yang diminta mantan Ketua Umum PARFI ini dinilai menyimpang. CTP menyebut melakukan hubungan seks sesama jenis dengan Reza. Kadang, mereka melakukan threesome, termasuk dengan istri Aa Gatot, Dewi Aminah.
Gatot dan istrinya telah mengakui adanya ritual seks ini. Bahkan Gatot juga mengkaui sering melakukan threesome.
"Diakui juga sama Aa GB dan istrinya, mereka pernah melakukan (hubungan seks) bersama perempuan lain, 3some dan perempuannya itu bergantian," ungkap Kombes Awi.
(Hbb/Hbb)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Dulu Pasang Badan, Reza Artamevia Kini Justru Polisikan Aa Gatot Brajamusti dan anda bisa menemukan artikel Dulu Pasang Badan, Reza Artamevia Kini Justru Polisikan Aa Gatot Brajamusti ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/dulu-pasang-badan-reza-artamevia-kini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dulu Pasang Badan, Reza Artamevia Kini Justru Polisikan Aa Gatot Brajamusti ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dulu Pasang Badan, Reza Artamevia Kini Justru Polisikan Aa Gatot Brajamusti sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar