Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 08 Oktober 2016

 Surabaya - Penyidik Polda Jawa Timur terus mencari barang bukti kasus dugaan penipuan yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Di antaranya emas yang katanya keris di era Kerajaan Majapahit hingga patung Nyi Roro Kidul.
"Ya, infonya keris dari sana (Majapahit)," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (7/10/2016).
Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji KeasliannyaPusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya
Beragam jenis barang bukti yang diamankan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim seperti, keris Majapahit, patung Nyi Roro Kidul, keris Sunan, keris wali-wali, patung Presiden Sukarno, tali cambuk raja, keris lar naga Gunung Lawu, 2 pusaka dari Majapahit, 3 kuningan berwarna emas, sabuk mantra, 5 gelang, lembaran diduga emas sebanyak 260 batang.
Lembaran uang 1.000.000 dolar AS 5 map atau 4 lembar. Lembaran 1.000.000 Euro 7 lembar. Lembaran uang beserta sertifikat masing-masing bernominal 1.000.000 sebanyak 62 amplop.
Uang Korea Utara pecahan 5.000 sebanyak 42 lembar. Uang Monghin Dong 100 sebanyak 9 lembar dan beragam uang pecahan lainnya dari negara Vietnam, hingga 9 helai jubah warna hitam.
Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji KeasliannyaPusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya
Barang bukti tersebut diamankan dari kediaman Ny Najmiah di Makassar. Barang bukti tersebut dari laporan korban bernama Muhammad Nur.
"Semua barang bukti ini nanti akan dicek keaslianya ke ahlinya (ke BI dan Pegadaian)," tandasnya.
Untuk emas batangan hingga perhiasan maupun patung Nyi Roro Kidul yang berwarna kuning akan dicek di pegadaian. Sedangkan barang bukti yang lembaran uang rupiah akan dicek oleh Bank Indonesia.
Sementara itu untuk mata uang asing lainnya, penyidik akan memintai keterangan dari pihak konsulat negara tersebut.
"Kita juga berkoordinasi dengan BI tentang mata uang dari negara asing. Nanti BI menyarankan ke mana, maka kami akan ke konsulat masing-masing," imbuh dia.
(roi/bag)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya dan anda bisa menemukan artikel Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/pusaka-hingga-uang-jutaan-dolar-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pusaka Hingga Uang Jutaan Dolar dari Dimas Kanjeng akan Diuji Keasliannya sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar