POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik ,

Diposting oleh miz hl on Kamis, 06 Oktober 2016

POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik
Suara.com - POP! Hotel Kemang Jakarta, baru saja memenangkan penghargaan bergengsi 27th Annual TTG Travel Awards 2016 untuk kategori Best Budget Hotel melalui pilihan pembaca se-Asia Pasifik.

Hotel bujet trendi dan moderen yang cocok untuk tamu ramah lingkungan ini dioperasikan oleh TAUZIA Hotel Management. "Kemenangan pertama bagi POP! Kemang Jakarta sebagai Best Budget Hotel ini merupakan pembuktian akan pelayanan hotel yang luar biasa serta pengakuan industri atas level standar perhotelan yang kian hari makin meningkat,” kutip Darren Ng, Managing Director - TTG Asia Media dalam siaran persnya.

Tahun ini merupakan musim ke-27 bagi perhelatan ini sekaligus kali yang kedua bagi jaringan POP! Hotel, karena tahun lalu penghargaan yang sama jatuh kepada POP! Hotel Kuta Beach Bali.

Piala penghargaan berbentuk Hermes -- dewa pelindung para penyuka pelesiran menurut mitologi Yunani, diterima oleh Richard Sembiring, Hotel Manager - POP! Hotel Kemang dan Benjamin Castel, Corporate Director of Operations - POP! Hotels mewakili TAUZIA Hotel Management.
"Saya mendedikasikan penghargaan ini bagi seluruh jaringan POP! Hotel yang sudah memiliki 19 hotel untuk upaya keras setiap staf yang memastikan pelayanan terbaik bagi para tamu sekaligus pembuktian kualitas pelayanan yang melampaui standar Asia Pasifik” jelas Sembiring.

POP! Hotel Kemang berada di area trendi Jakarta Selatan dikelilingi berbagai restoran serta bar malam, dan hanya beberapa menit saja dari Rumah Sakit SOS 24/7 dan Lippo Mall Kemang Village; juga kurang dari satu jam dari Kebun Binatang Ragunan, Stasun Kereta Pasar Minggu dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma - menjadikan hotel ini pilihan ideal bagi tamu bisnis maupun wisata.

Di seluruh 147 POP! room dilengkapi koneksi WiFi gratis, TV LED dengan kanal kabel internasional, sofa bed, kotak safe deposit, rain shower dan air mineral botol gratis. Selain itu hotel ini juga menawarkan vending machine dan ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 30 orang.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik , dan anda bisa menemukan artikel POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik , ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/pop-hotel-kemang-raih-hotel-bujet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik , ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link POP! Hotel Kemang Raih Hotel Bujet Terbaik se-Asia Pasifik , sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar