Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM ,

Diposting oleh miz hl on Rabu, 05 Oktober 2016

WowKeren.com - Sosok Hendra Suyanto, suami Asty Ananta, masih mengundang rasa penasaran netizen. Pasalnya, Asty tak pernah mengenalkan Hendra ke publik sebelum resmi menikah 2 Oktober lalu.
Namun ternyata, hubungan Asty dan Hendra sudah terjalin sejak 4 tahun lalu. Rupanya, perkenalan mereka dimulai lantaran urusan kerja.
Asty diketahui sempat ikut mengisi acara di perusahaan Hendra bekerja. Tribun-Timur.com mengungkap kalau kakak Lia Ananta ini sempat didaulat menjadi bagian dari program perjalanan ke Vietnam dari sebuah perusahaan Infiny.
Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM Infiny merupakan perusahaan multilevel marketing atau MLM bidang kesehatan asal Indonesia. Di situs resmi Infiny, Hendra yang dipuji setampan Ken Zhu itu tercatat sebagai Chief Executive Officer PT Infiny Niaga Abadi.
Sedangkan Asty menjabat sebagai President of Infiny Care Foundation. Ia juga menjadi bintang iklan untuk menarik masyarakat agar bergabung di perusahaan MLM Infiny. Infiny berdasarkan informasi pada laman resmi, menjanjikan bonus kepada member senilai Rp 580 juta hingga Rp 1,7 miliar per bulan. (wk/ri)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM , dan anda bisa menemukan artikel Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM , ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/mirip-ken-zhu-dan-kaya-raya-suami-asty.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM , ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mirip Ken Zhu dan Kaya Raya, Suami Asty Ananta Ternyata Petinggi Perusahaan MLM , sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar