Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live,

Diposting oleh miz hl on Rabu, 12 Oktober 2016

Erdogan Ceren. (Facebook)
Suara.com - Putus hubungan dengan orang yang kita cintai bukanlah akhir dari segalanya. Namun, seorang lelaki di Turki, memutuskan untuk mengakhiri hidup sembari menayangkannya di siaran langsung Facebook (Facebook Live) akibat patah hati.
Erdogan Ceren, nama lelaki 22 tahun asal Turki tersebut. Di depan kamera, ia menembak dirinya hingga tewas.
Disaksikan jutaan pengguna Facebook yang menyaksikan siaran langsungnya, Erdogan mengatakan bahwa ia memutuskan bunuh diri setelah hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Erdogan terlihat amat tertekan dalam siaran tersebut.
Setelah 36 detik, terdengar suara letusan yang diduga kuat letusan dari senjata api. Video tersebut pun kemudian hanya menampilkan warna gelap sampai akhirnya berhenti menyiarkan siaran langsung.
Ketika siaran langsung Facebook berlangsung, banyak netizen yang menyampaikan komentar secara real time. Sebagian besar membujuk agar Erdogan mengurungkan niatnya bunuh diri.
Namun, tampaknya tekad Erdogan sudah bulat. Ia tidak mengindahkan semua komentar itu. Ia mengarahkan sebuah senjata ke dadanya.
"Tidak ada yang percaya ketika saya bilang saya akan bunuh diri - jadi lihatlah ini," ujar Erdogan dalam video tersebut.
Lansiran media Turki, sejumlah kerabat mendengar suara letusan dan menemukan dirinya tergeletak. Erdogan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. (Metro
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live, dan anda bisa menemukan artikel Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/patah-hati-pemuda-ini-siarkan-bunuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Patah Hati, Pemuda Ini Siarkan Bunuh Dirinya di Facebook Live, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar