Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu

Diposting oleh miz hl on Rabu, 05 Oktober 2016

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, aktris Atiqah Hasiholan meradang di akun Twitter pribadinya. Hal tersebut disebabkan beredarnyascreenshot chat yang berisikan ajakan untuk mem-bully dirinya dan sang suami.
Wanita yang berperan dalam film JAVA HEAT ini mengaku sudah biasa menjadi bahan omongan netizen. Tapi ketika terseret dalam kampanye gelap politik, ia tak bisa tinggal diam. Berikut kutipan kata-kata Atiqah dari akun Twitternya.
"Untuk kepentingan kampanye melakukan pem-bully-an terhadap saya dan suami saya, ini masalah besar untuk saya. Kenapa? Karena tindakan seperti ini yang jadi korban BUKAN HANYA saya dan suami, tapi masyarakat Indonesia yang dengan sengaja dipecah belah," tulisnya dalam Twitter.
Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu
Rio Dewanto mengaku tak terganggu beredarnya gambar yang sempat membuat sang istri geram © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Berbeda dengan istrinya, Rio Dewanto menanggapi hal tersebut dengan cukup santai. Ia mengatakan black campaign tersebut tak mengganggu dirinya dan Atiqah.
"Nggak keganggu," jawabnya singkat ditemui di Plaza Senayan, Rabu (5/10).
Pernyataan itu dibuktikan dengan kesibukan keduanya mempromosikan film WONDERFUL LIFE. Kebetulan Atiqah diplot sebagai pemeran utama, sementara Rio bertindak sebagai produser.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu dan anda bisa menemukan artikel Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/namanya-terseret-black-campaign-rio.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Namanya Terseret Black Campaign, Rio Dewanto Akui Tak Terganggu sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar