Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini

Diposting oleh miz hl on Kamis, 06 Oktober 2016

Dakwahmediaislam.com -  Selalu Berpamitan Sebelum Keluar Rumah. Sebelum berangkat bekerja dipagi hari, biasakanlah cium anak dan istri Anda. Dengan begitu ada kebahagiaan yang mereka dapatkan dari ayah tercinta. Cium kening mereka satu persatu dan ciumlah pipi kanan dan kiri mereka dengan penuh kelembutan hati.
Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini
Berpamitan dengan cara berciuman adalah salah satu bentuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya dan seorang suami kepada istrinya.
Terkadang kita sering meremehkan hal kecil yang satu itu. Ciuman sering kita lupakan dalam keseharian kita. Kita terlampau pelit memberikan kecupan dikening, dan ciuman kepada buah hati kita. Pada hal ciuman adalah salah satu sarana untuk menyampaikan rasa sayang kepada mereka. Dengan begitu akan ada kedamaian dihati mereka. Kecupan lembut dan mesra dari suami kepada istri atau dari seorang ayah kepada anak-anaknya sangat diperlukan.
Ketika berangkat dipagi hari, anak dan istrimu masih tertidur. Tentu ada cara lembut untuk membangunkan mereka. Ciumilah satu persatu mereka seraya berkata dengan penuh kelembutan, "Ayah berangkat, ya sayang.
Sumber siramanislam.com
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini dan anda bisa menemukan artikel Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/biasakanlah-cium-istri-dan-anak-anda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Biasakanlah Cium Istri Dan Anak Anda Sebelum Keluar Rumah, Para Suami Baca ini sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar