Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia!

Diposting oleh miz hl on Senin, 10 Oktober 2016


VIVA.co.id – Timnas Indonesia memang hanya memetik hasil imbang dalam laga uji coba kedua, kontra Vietnam. Tim Garuda bermain seri saat menjamu Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 9 Oktober 2016.
Meski hanya memetik hasil imbang, performa Boaz Solossa cs cukup menjanjikan. Dalam laga ini, Indonesia memang lebih dulu tertinggal dua gol cepat yang dibuat Vietnam hanya dalam kurun waktu 12 menit.
Akan tetapi, dengan semangat dan mental yang dimiliki, Indonesia kemudian mampu mencetak dua gol hanya dalam kurun waktu satu menit saja. Adalah Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim yang menggagalkan kemenangan Vietnam dalam laga ini, berkat dua gol yang dicetaknya.
Hasil imbang ini membuat Indonesia belum terkalahkan dalam dua laga uji coba, dalam persiapan menuju Piala AFF 2016, November-Desember mendatang. Hasil ini jelas jadi modal cukup positif bagi Indonesia, di ajang tertinggi sepakbola negara-negara Asia Tenggara itu.

Sebelumnya, Indonesia sukses menggasak seteru abadi, Malaysia, dalam laga uji coba, September lalu. Saat itu, Indonesia sukses menghantam armada Harimau Malaya dengan skor telak 3-0.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia! dan anda bisa menemukan artikel Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia! ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/jangan-anggap-remeh-timnas-indonesia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jangan Anggap Remeh Timnas Indonesia! sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar