12 Senator Berebut Jadi Ketua DPD Gantikan Irman Gusman

Diposting oleh miz hl on Rabu, 12 Oktober 2016



Suara.com - ‎Sebanyak 12 nama calon pimpinan Dewan Perwakilan Daerah mengajukan diri dalam Rapat Paripurna Luar Biasa untuk menjadi pimpinan Ketua DPD RI, Selasa (11/10/2016).
‎Ke-12 orang ini akan menggantikan jabatan pimpinan DPD RI dari wilayah Indonesia Barat, Irman Gusman. Sebab Irman menjadi tersangka dalam kasus suap kuota impor gula di Sumatera Barat.
Ke-12 orang ini diberikan kesempatan selama 3 menit untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misinya dalam Rapat Paripurna Luar Biasa ini.
"Baik, kita beri kesempatan tiga menit bagi para calon untuk memperkenalkan diri," kata Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad yang memimpin rapat kali ini. Dalam memimpin rapat ini, Farouk didampingi oleh Wakil Ketua DPD RI GKR Hemas.
Berikut 12 nama yang mengajukan diri menjadi calon pimpinan DPD RI.
1. Fachrul Rozi (aceh)
2. Parlndungan Purba (Sumut)
3. Novi Candra (Sumbar)
4. Intsiawati Ayub (Riau)
5. Abdul Gafar Usman (Riau)
6. Hardi Selamet Hut (Kepri)
7. M Syukur (Jambi)
8. Ahmad Kanedi (Bengkulu)
9. Mohamad Saleh (Bengkulu)
10. Asmawati (Sumsel)
11. Hudarni (Babel)
12. Andi Surya (Lampung‎)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang 12 Senator Berebut Jadi Ketua DPD Gantikan Irman Gusman dan anda bisa menemukan artikel 12 Senator Berebut Jadi Ketua DPD Gantikan Irman Gusman ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/12-senator-berebut-jadi-ketua-dpd.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 12 Senator Berebut Jadi Ketua DPD Gantikan Irman Gusman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 12 Senator Berebut Jadi Ketua DPD Gantikan Irman Gusman sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar