Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI?

Diposting oleh miz hl on Senin, 10 Oktober 2016



Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI?
JAKARTA - Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) gagal telah gagal mendapat pengakuan pemerintah setelah dinyatakan tak lolos verifikasi oleh Kementerian Hukum dan HAM.
Meski begitu, partai besutan si Raja Dangdut Rhoma Irama ini ogah sekadar jadi penonton. Apalagi dalam ajang Pilkada DKI 2017.
"Kita akan memilih salah satu kandidat. Kita akan aktif mendukung salah satu kandidat di Pilgub DKI Jakarta," ujar Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, didampingi Sekjen Ramdansyah, Minggu (9/10).
Wajar saja Partai Idaman tidak mau ketinggalan pertempuran memperebutkan kursi DKI 1. Pasalnya, baik Rhoma maupun Ramdansyah bukan orang baru di kancah politik ibu kota.
Rhoma mengklaim bahwa Partai Idaman punya 10 ribu kader aktif di wilayah DKI Jakarta. Selain itu, masih ada lagi massa dari relawan dan komunitas penggemar Rhoma Irama.
"Karena itu pada Pilkada, kita akan memilih. Dan memberikan dukungan kepada salah satu kandidat," tandas Rhoma.
Rhoma masih menutup rapat-rapat pasangan calon yang dilirik Partai Idaman di Pilkada DKI. Dia berkilah bahwa saat ini pihaknya sedang fokus dengan rencana mengakuisisi partai lain yang sudah diakui pemerintah, agar bisa ikut serta Pemilu 2019. (dai/dil/jpnn)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI? dan anda bisa menemukan artikel Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI? ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/siapa-jagoan-si-raja-dangdut-di-pilkada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Siapa Jagoan Si Raja Dangdut di Pilkada DKI? sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar