Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna

Diposting oleh miz hl on Kamis, 13 Oktober 2016



Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna
Suara.com - Suami mendiang Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko, tak pernah absen untuk mengikuti persidangan kasus kematian Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Tapi ada yang berbeda ketika dia menghadiri sidang pembacaan nota pembelaan oleh Jessica, kemarin. Arief menyematkan pin di kemejanya.
Pin yang dikenakan Arief bergambar wajah Mirna dengan tulisan Justice for Mirna.
Arief kemudian meneritakan kenapa dia memakai pin tersebut. Arief sengaja membuat pin untuk memberikan dukungan moral supaya Mirna mendapatkan keadilan.
"(Pin) untuk mendukung Mirna. Ini keadilan untuk Mirna ini yang terakhir kali yang bisa kita buat untuk Mirna," kata Arief di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Arief mengatakan keluarga akan membagikan pin kepada pengunjung yang mendukung Mirna.
Sebanyak seribu buah pin telah disiapkan keluarga Arief. Pin tersebut akan dibagikan menjelang majelis hakim menjatuhkan putusan.
"Nanti pas keputusan akan kita bagi-bagi. Nanti siapa saja yang dukung Mirna boleh. Sekarang baru ditampilkan. Nanti vonis dibagi, ada seribu buah," kata Arief.
Sejak awal kasus, sampai pleidoi, Jessica menegaskan tak terlibat dalam kasus kematian Mirna.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna dan anda bisa menemukan artikel Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/usaha-terakhir-suami-cari-keadilan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Usaha Terakhir Suami Cari Keadilan, Bikin Pin Justice for Mirna sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar