Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy

Diposting oleh miz hl on Senin, 10 Oktober 2016



Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy
JAKARTA - Banyak pihak mencibir langkah Agus Harimurti Yudhoyono yang maju sebagai calon gubernur pada pilkada DKI. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu bahkan dianggap ingusan.
Namun, belakangan justru nama Agus mulai terkerek. Popularitas calon gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat (PD), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menanjak.
Hasil survei terkini juga menunjukkan elektabilitas bekas tentara dengan pangkat terakhir mayor itu meroket. Lantas, apa tanggapan Agus?
"Saya bersyukur dengan hasil survei. Tetapi mengapa saya mensyukuri karena saya melihat dari starting poinnya. Titik awal bahkan yang dari nol persen menjadi ada peningkatan," kata dia di Taman Satwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10).
Suami Annisa Pohan itu menganggap hasil survei itu sebagai bukti bahwa dirinya punya kapasitas untuk ikut kontestasi pemilihan gubernur DKI. Meski Agus sempat dicap prematur oleh sebagian pengamat, namun hasil survei justru menunjukkan hal sebaliknya.
"Memang bagi pengamat saya terlalu prematur kemudian tidak berpengalaman dalam poltik. Saya memaklumi itu semua. Tetapi alhamdulillah survei membuktikan bahwa saya punya tempat di hati masyarakat DKI Jakarta," terang dia.
Namun demikian, Agus menegaskan bahwa bahwa hasil survei‎ tersebut tidak membuatnya besar kepala. Dia mengklaim akan terus menggerakkan mesin-mesin politiknya untuk menang pada pilkada mendatang.
"Artinya saya tidak ingin berpuas diri. Justru saya akan semangat meningkatkan elektabilitas. Ini dilakukan dengan berbagai cara yang baik dan tanpa harus melakukan hal-hal yang tidak diperlukan untuk konflik dengan siapapun," terang dia.
Untuk sementara ini, Agus akan fokus memperkenalkan dirinya ke pemilih di DKI. " Pada akhirnya di masa kampanye, barulah mengenalkan gagasan kami kepada warga Jakarta‎," turutnya.(mg4/jpnn)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy dan anda bisa menemukan artikel Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/survei-terkini-bikin-mas-agus-happy.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Survei Terkini Bikin Mas Agus Happy sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar