Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari Mendagri,

Diposting oleh miz hl on Senin, 10 Oktober 2016


Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari MendagriAKARTA -  Sejumlah struktur pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bakal dirombak dalam waktu dekat. 
Menurut Mendagri Tjahjo Kumolo, langkah tersebut menyusul arahan Presiden Joko Widodo menuju pelayanan yang lebih baik di dua tahun pemerintahan.
"‎Sesuai dengan arahan Bapak Jokowi yang akan memasuki 2 tahun masa kerja, saya sudah minta Bapak Sekjen untuk akhir Oktober adanya evaluasi dan pergeseran tugas. Baik dalam lingkup Eselon I maupun Eselon II," ujar Tjahjo, Minggu (9/10).
Dengan adanya evaluasi maka, kata Tjahjo, peluang pejabat yang saat ini menduduki jabatan dengan kepangkatan Eselon IV, naik ke Eselon III.
Demikian juga Eselon III ke II dn Eselon II bisa naik ke Eselon I.
"Di samping itu, ada kebijakan kami, khusus untuk BNPP (Badan Nasional Pengelola Perbatasan) segera dipersiapkan suratnya ke Bapak Presiden untuk menambah pejabat Eselon I di lingkungan fungsional itu di lingkup TNI AD, AL, AU dan Kepolisian," imbuh Tjahjo.
Kemendagri akan sangat selektif memilih dengan melihat masa tugas, dedikasi dan prestasi, serta sisa jabatan yang lebih dari 2 tahun untuk mengisi jabatan dengan kepangkatan Eselon I.
Dengan demikian peluang bagi para sekretaris daerah di provinsi, sangat terbuka untuk ditarik ke Kemendagri maupun ke BNPP.
"Ini yang kami persiapkan untuk akhir Oktober. Mudah-mudahan awal November nanti kami lakukan pergantian dengan baik," ujar Tjahjo.(gir/jpnn)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari Mendagri, dan anda bisa menemukan artikel Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari Mendagri, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/untuk-para-sekda-ada-tawaran-menarik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari Mendagri, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Untuk Para Sekda, Ada Tawaran Menarik Nih dari Mendagri, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar