Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering...

Diposting oleh miz hl on Kamis, 06 Oktober 2016

 Dakwahislam.com - Bagi masyarakat Indonesia, tuyul bukanlah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini dikenal sebagai sosok yang suka mencuri uang atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk alasan tertentu khususnya untuk mencuri uang dari rumah orang lain.
Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering...
Secara fisik, tuyul digambarkan memiliki postur yang amat pendek seperti anak kecil dan karakternya juga sama dengan anak-anak yaitu suka bermain. Tuyul bisa dilihat dengan mata terbuka dan bisa diajak berbicara hanya oleh majikannya saja. Orang lain sangat sulit untuk melihat tuyul.
Menurut paranormal, tuyul punya kepala botak dan bertubuh pendek. Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir. Giginya agak runcing.
Untuk dapat memelihara tuyul, tidak diperlukan ritual khusus karena sudah banyak pasar tuyul di berbagai daerah di nusantara. Tapi pembeli tuyul harus memenuhi beberapa syarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul tersebut biasanya dijual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, dan Karang Pucung serta Cilacap. Pemilik tuyul umumya adalah orang yang ingin kaya tanpa harus kerja keras.
Tuyul itu menyusu pada wanita yang menjadi istri pemilik tuyul (atau dirinya kalau yang memelihara adalah wanita). Wanita itu wajib menyusui tuyul setiap pagi hari. Menjijikan bukan menyusui makhluk yang mengerikan?
Selain itu, tuyul juga sangat mahir menghilang tetapi tidak begitu ahli berubah wujud. Tuyul ini sangat jago menyamarkan diri tapi sulit untuk dilhat. Ketika terlihat, dia akan tampak seperti wujud aslinya. Namun dia tidak lihai merubah wujud seperti jin yang lain.
Pemelihara tuyul memiliki ciri-ciri tertentu. Apa saja ciri-cirinya?
Kalau makan malam pasti disisakan dan pemelihara tidak boleh mencuci tangan setelah makan karena tuyul peliharannya akan menjilatinya ketika dia tidur nanti.
Pemelihara tuyul akan berjalan dengan kedua tangan yang berada di punggung seolah-olah tengah menggendong sesuatu. Dia mengelilingi kompleks untuk survey lokasi rumah yang akan dijadikan sasaran.
Pemelihara tuyul biasanya memilki banyak warna cat di rumahnya karena tuyul mempunyai karakter seperti anak-anak yaitu sangat menyukai warna-warna.
Di kamar pemilik tuyul, ada banyak sesajen untuk ritual.
Bagaimana caranya supaya tuyul tidak mencuri uang dan perhiasan di rumah kita?
Jangan biarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka pada malam hari karena ini bisa mengundang tuyul masuk ke rumah. Mungkin secara fisik, makanan yang tersisa tersebut kelihatan masih utuh namun makanan itu sudah dijilati dan dihisap saripatinya dengan cara yang berbeda.
Pelihara kepiting atau taruh akuarium supaya tuyul lupa akan tugasnya mencuri uang.
Taruh jahe atau bawang putih di depan pintu supaya mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Jahe adalah mainan yang sangat menarik bagi tuyul. Jadi diharapkan tuyul asyik dengan jahe sehingga lupa mencuri.
Buang patung-patung yang ada di rumah karena jin bisa saja menempati patung sebagai rumahnya.
Tetapi sebagai orang yang beriman, cara yang paling baik adalah berpegang teguh pada Allah SWT karena hanya Dia yang dapat memberikan perlindungan pada kita dan keluarga serta harta. Jin yang jahat tidak akan pernah berani masuk rumah jika rumah kita diisi dengan kegiatan ibadah dan ayat-ayat suci.
Sumber : postshare.co.id

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering... dan anda bisa menemukan artikel Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering... ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/kenali-ciri-ciri-orang-pemelihara-tuyul.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang - Ternyata Banyak Tanda Yang Kita Sering... sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar