Hal-Hal Berikut Pasti Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Barcelona

Diposting oleh miz hl on Senin, 24 Oktober 2016

Bintang.com, Jakarta Barcelona, salah satu kota yang ada di Spanyol ini memang terkenal akan keindahannya. Bagaimana tidak? Kota ini begitu lengkap. Bisa dikatakan kalau kamu bertandang kesini itu all in one package. Kehidupan modern juga budaya lokalnya yang kental pasti buat kamu betah lama-lama.
Nih Bintang.com kasih apa aja sih yang hal yang pasti buat kamu jatuh hati sama Barcelona.

1. Naik bus ke Taman Guell

Taman Guell | via: flickr.com/cayetanoTaman indah yang dirancang oleh Antoni Gaudi ini berisikan mosaik-mosaik indah. Bangunan yang begitu khas akan memanjakan mata kamu.

2. Mengunjungi Pasar Saint Antoni di Minggu pagi

Barang vintage di Pasar Saint Antoni | via: flickr.com/taniacataldoIni ritual wajib yang harus kamu lakuin kalau mengunjungi Barcelona. Pasar ini adalah lokasi buku-buku lama, komik, koin, dan poster. Semuanya barang vintage yang pastinya susah kamu temuin di pasar biasa.

3. Cicip es krim di Tomo II

Es Krim di Tomo II | via: flickr.com/shutterstockRasanya kalau hari ini nggak usah pake disuruh dua kali. Kamu pasti akan langsung menuju tempat-tempat makan khas setempat. Di Tomo II ini tempat paling rasional buat cicip es krim. Rasanya yang nggak ada duanya, harganya yang juga ekonomis, dan porsinya yang pas jadi alasan kamu harus mampir.

4. Naik sepeda keliling kota

Bersepeda keliling Barcelona | via: flickr.com/shutterstockCara terbaik menikmati kota Barcelona. Kamu bisa menikmati setiap sudut kota karena sepeda kan pastinya tidak memuat banyak ruang. Jadi, semua pasti bisa kamu jelajah.

5. Las Ramblas

Las Rambas | via: flickr.com/oh-barcelonaJalan paling terkenal di Barcelona. Selayaknya tiap kota yang pasti punya minimal satu jalan yang jadi tujuan wajib. Kamu bisa temuin toko-toko berjajar sampai pertunjukkan pinggir jalan. Tapi, harga barang dan makanan di jalan ini jauh lebih mahal.

6. Manjain perut kamu di Nakupenda

Nakupenda | via: flickr.com/shutterstockSalad, cokelat panas, dan kopinya harus kamu coba karena ini disebut-sebut cafe yang nyajiin makanan dan minuman terenak seantero kota. Jadi, habis capek jalan-jalan kamu bisa langsung isi perut sekaligus istirahat.

Yakin kamu nggak mau jadiin Barcelona di city list liburan selanjutnya? Senggaknya kamu harus ke Barcelona sekali seumur hidupmu.

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Hal-Hal Berikut Pasti Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Barcelona dan anda bisa menemukan artikel Hal-Hal Berikut Pasti Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Barcelona ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/hal-hal-berikut-pasti-buat-kamu-jatuh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hal-Hal Berikut Pasti Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Barcelona ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hal-Hal Berikut Pasti Buat Kamu Jatuh Cinta Sama Barcelona sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar