Dari Tanah Liat, 7 Sampul Buku 3D Ini Mampu Menghipnotismu!

Diposting oleh miz hl on Minggu, 23 Oktober 2016


Bintang.com, Jakarta Bicara mengenai sampul buku, selain jujul, bagian yang satu itu memang memiliki peran penting dalam menarik perhatian seseorang untuk membeli, membuka, dan membaca isi buku lebih jauh. Tak dipungkiri buku dengan desain yang penuh warna dan gambar akan lebih menarik perhatian daripada yang tidak.
Lebih dari itu, kekreativitasan tak berbatas membuat seseorang menciptakan hal baru pada sampul buku, yakni membuatnya dengan sentuhan tiga dimensi. Seperti yang dilakukan oleh Aniko Kolesnikova.  Seniman yang tinggal di London ini menggunakan tanah liat untuk menuangkan kekreativitasannya dalam berseni di sampul buku. Ia mengukir tanah liat dengan bentuk hewan dan hiasan apa saja. Dikutip dari Mymodernmet.com, bahkan Aniko sempat keluar dari pekerjaannya untuk fokus menjadi seniman. Dan inilah 7 hasil karya Aniko yang mampu menghipnotismu.
Keluarga kelinci. (Via: mymodernmet.com)Anjing. (Via: mymodernmet.com)Burung hantu. (Via: mymodernmet.com)Naga. (Via: mymodernmet.com)Kuda. (Via: mymodernmet.com)Rubah. (Via: mymodernmet.com)Katak. (Via: mymodernmet.com)


Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Dari Tanah Liat, 7 Sampul Buku 3D Ini Mampu Menghipnotismu! dan anda bisa menemukan artikel Dari Tanah Liat, 7 Sampul Buku 3D Ini Mampu Menghipnotismu! ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/dari-tanah-liat-7-sampul-buku-3d-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dari Tanah Liat, 7 Sampul Buku 3D Ini Mampu Menghipnotismu! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dari Tanah Liat, 7 Sampul Buku 3D Ini Mampu Menghipnotismu! sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar