Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak?

Diposting oleh miz hl on Senin, 10 Oktober 2016



Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak?

JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi kebun raya Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (9/10).
Tiba pukul 07.00 WIB, Agus turun dari mobilnya dan langsung berlari kecil masuk ke area kebun raya Ragunan.
Menggunakan baju hitam bertuliskan AHY #JakartaUntukRakyat plus celana pendek hitam, sesekali Mas Agus menyapa warga yang juga sedang berolahraga, maupun duduk di area yang dilaluinya.
Tak hanya itu, setiap Mas Agus melangkahkan kakinya, ada saja masyarakat yang memintanya foto welfie. Menanggapi itu, Mas Agus meladeni setiap warga yang memintanya welfie. (mg4/jpnn)


Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak? dan anda bisa menemukan artikel Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak? ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/lihat-penampilan-mas-agus-lari-pagi-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lihat, Penampilan Mas Agus Lari Pagi di Ragunan, Oke Nggak? sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar