4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah

Diposting oleh miz hl on Kamis, 13 Oktober 2016


4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah

1. Handika Pratama


Handika Pratama diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Asmirandah saar keduanya sering tampil bersama di layar kaca, 2009 lalu. Handika mengaku bahwa Asmirandah merupakan sosok perempuan yang baik hati. Bahkan, ia sempat mengaku bahwa dirinya sudah sehati dengan aktris cantik tersebut.

Handika Pratama raih penghargaan Aktor Pendukung Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)Namun, kabar kedekatan mereka dibantah begitu saja. Baik Andah dan Handika menyatakan bahwa hubungan yang terjalin di antara keduanya tidak lebih dari sekedar teman baik.
"Yang pasti kita sudah lama berteman. Kita itu bisa dibilang lebih tepatnya kayak kakak-adik. Kita sudah saling kenal itu sudah sejak empat tahun yang lalu," ungkap Handika pada awak media saat itu.


2. Gading Marten
Asmirandah atau Andah kerap dihubung-hubungkan dengan Gading Marten sejak 2007 lalu. Kedekatan keduanya kembali berhembus sejak Andah putus dengan Dude Harlino pada 2012.
Namun, seakan gerah dengan pemberitaan yang ada, Andah mengaku bahwa dirinya tidak akan menjadikan Gading sebagai pacar. Andah menganggap anak aktor Roy Marten tersebut sebagai kakak.

Gading Marten. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)"Kalau sama Gading itu sudah sejak 7 tahun lalu. Dia sudah seperti kakak buat aku," ujar Andah pada awak media tahun 2012 lalu. Terbukti, tidak ada kabar lanjutan dari kisah percintaan mereka.


3. Dude Harlino


Hubungan Andah dengan aktor ini tampaknya menjadi hubungan yang paling dikenal oleh publik. Keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama. Tidak membantah, keduanya membenarkan kabar kedekatan mereka.
Dude dan Andah menjadi pasangan main dalam film Dalam Mihrab Cinta pada 2010 lalu. "Di situ kita ditemukan kembali jadi mulai dari situ kita mulai lebih dekat, sampai hari ini," ujar Dude, 2011 lalu. Pertemuan mereka di Mahrab Cinta menguatkan perasaan tertarik di antara keduanya yang memang telah mengenal satu sama lain sejak lama.

Hubungan cinta mereka tidak bertahan lama meskipun banyak penggemar mengharapkan pasangan tersebut berujung ke pelaminan. Pada akhir tahun 2012, Asmirandah muncul ke publik dengan membawa berita mengejutkan. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dude sudah kandas sejak lama.

4. Jonas Rivanno


Setelah berpisah dengan Dude Harlino, Andah kembali dikabarkan dekat dengan lawan mainnya dalam salah satu judul sinetron, Jonas Rivanno. Keduanya semakin dekat dan bertekad menjalani hubungan yang serius, meskipun terhalang perbedaan keyakinan.
Keseriusan mereka terbukti dengan berlangsungnya pernikahan keduanya pada 22 Desember 2013 lalu. Namun, pernikahan tersebut tidak berjalan mulus. Ayah Andah tidak menyetujui pernikahan tersebut, sehingga Andah dan Rivano dikabarkan membatalkan pernikahannya.

Asmirandah dan Jonas Rivanno [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]Dengan berbagai drama dalam hubungan Andah dan Rivano, dari pertikaian keluarga hingga tuduhan penistaan agama, keduanya berhasil membuktikan bahwa cinta yang ada di hati mereka dapat mengalahkan segalanya. Asmirandah dan Jonas Rivanno kini telah hidup bahagia dan jauh dari gosip tak sedap. (Rin)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang 4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah dan anda bisa menemukan artikel 4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/4-pria-ini-sempat-terbuai-pesona.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Pria Ini Sempat Terbuai Pesona Kecantikan Asmirandah sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar