Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya

Diposting oleh miz hl on Kamis, 13 Oktober 2016


Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya
POJOKSATU.id, PANTAI GADING - Nyawa pemain Mali, Moussa Doumbia nyaris melayang di tengah lapangan hijau jika saja pemain lawan tak datang memberikan pertolongan cepat.
Dilansir Mirror, tanpa diketahui sebabnya, Doumbia langsung tumbang beberapa waktu usai gol ketiga Pantai Gading dalam laga tersebut.
Adalah pemain Pantai Gading Serge Aurier yang langsung berlari menghampiri Doumbia dan langsung memberikan pertolongan.
BACA:
Cristiano Ronaldo tak Pernah Puas dengan 1 Wanita?
Ini Perbedaan New Santiago Barnabeu dengan New Camp Nou
Saat itu, Doumbia seperti hampir menelan lidahnya sendiri dan sempat mengalami kejang-kejang di atas rumput. Berutung, aksi heroik Aurier yang dengan tanpa ragu menarik keluar lidah lawannya itu.
"Doumbia jatuh dan menelan lidahnya sendiri. Aurier adalah salah satu yang pertama tiba dan membantunya,” terang pelatih Mali Fousseni Diawara.
Berkat pertolongan pertama yang diberikan bek PSG itu, nyawa Doumbia akhirnya bisa tertolong untuk kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan medis.
BACA: 
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini
Jadwal Pertadingan La Liga Spanyol Pekan Ini
Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Pekan Ini
Jadwal Pertandingan Serie-A Italia Pekan Ini
Aksi Aurier tidak berhenti di situ saja. Usai laga yang dimenangkan Pantai Gading 3-1 atas Mali itu, Aurier langsung mengunjungi lawannya itu di rumah sakit untuk melihat kondisi dan kesehatan Doumbia.
"Pada hari Senin kami terbang kembali ke Paris dan sama sekali tidak berbicara tentang kejadian itu. Malah, ia memuji tim kami yang memenangi laga derby Afrika Barat ini,” pungkasnya.
(ruh/pojoksatu)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya dan anda bisa menemukan artikel Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/nyawa-pesepakbola-mali-diselamatkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nyawa Pesepakbola Mali Diselamatkan Lawannya sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar