Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 15 Oktober 2016

 ,

Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee

Nafa tetap tak mau menceraikan Zack



Suara.com
- Penyanyi dan artis peran Nafa Urbach tak membantah jika suaminya, Zack Lee, main gila dengan Nikita Mirzani. Meskipun demikian, Nafa tetap tak ingin menceraikannya.
 
Nafa memberikan pernyataan itu di akun Instagram pribadinya setelah muncul video Zack Lee mesra dengan Nikita di dalam sebuah klub malam.
 
Dalam tayangan tersebut, Zack dan Nikita berpelukan. Bahkan mereka menempelkan bibir satu sama lain.
 
image: http://media.suara.com/images/2016/10/14/o_1av16gs41b1s9vp1ajc75a3na.jpg
Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee
 
Sementara Nikita telah memberikan klarifikasi melalui tayangan video melalui sosial media, bahwa dia dan Zack adalah teman dekat.
 
Kini giliran Zack memberikan pernyataan saat dihubungi media. Pemain sinetron Manusia Harimau itu menegaskan bahwa hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja, meskipun telah diterjang video mesra dengan Nikita.
 
"Kita masih harmonis dan baik-baik saja," ungkap Zack saat dihubungi, Jumat (14/10/2016).
 
Zack mengaku Nafa menulis curahan hati di Instagram karena banyak yang menanyakan perihal video tersebut.
 
"Karena orang-orang yang pada nanyain. Ya, udah gitu aja," tandasnya.
 
Berikut tulisan Nafa Urbach yang diposting siang tadi:
 
"Haii teman teman , hari ini saya banyak dapat WA dan telepon, saya gak bisa jawab satu satu, saya cuman akan bilang di IG saja supaya bisa jelas, ya benar suami saya dalam masa kejatuhannya, ada yang nanya emang Nafa gak tau? tentu saya tau dengan siapa dan di mana saya tahu semua , cuma kembali lagi ke Tuhan.
 
"Kalau banyak yang nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja, saya akan bilang kasian, kalau saya tinggalkan dia siapa yang akan doakan Dia. kadang kita cuma mau dulu keadaan senang saja dalam pernikahan tapi pada saat susah kita akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah, tapi ada satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni NM (Nikita Mirzani) dan yang lain lain.
 
"orang yang menyakiti saya entah siapapun itu, saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat, memang susah dan pait tapi kadang Tuhan memakai proses yang menyakitkan ini untuk membentuk hidup kita, mungkin bukan hanya saya tapi banyak di luar sana yang rumah tangganya diproses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan.
 
"Aku dan Mikha (putri semata wayang Nafa dan Zack) setiap hari mendoakan Zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa hari ini juga banyak mengajarkan Mikha untuk berpegang teguh sama Tuhan, terima kasih untuk dukungan semua teman-teman, untuk doa doanya. Semoga kejadiaan ini bisa membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan. GBU all."
 
Read more at ://www.suara.com/entertainment/2016/10/14/201421/main-gila-dengan-nikita-mirzani-ini-pengakuan-zack-lee?ref=yfp#M000O4JV00KYVjrF.99

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee dan anda bisa menemukan artikel Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/main-gila-dengan-nikita-mirzani-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Main Gila dengan Nikita Mirzani, Ini Pengakuan Zack Lee sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar