Pamit Istri Kerja Jadi Kontraktor, Warga Sidoarjo Jadi Pengikut Dimas Kanjeng

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 08 Oktober 2016

 Sidoarjo
- Seorang warga Sidoarjo rela meninggalkan keluarga untuk bergabung menjadi pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Saat meninggalkan rumah, Achmad Taufiq, kepada sang istri mengaku akan bekerja kontraktor di Pasuruan.
Saat ditemui wartawan di rumahnya, Perum Grand Rose Regency Kota Sidoarjo, Mia istri Achmad Taufiq membenarkan suaminya sudah 2 minggu tidak berada di rumah.
"Ngakunya kerja kontraktor di Pasuruan, sudah dua minggu ini belum pulang ke rumah," kata Mia, saat ditemui wartawan di rumahnya, Jumat (7/10/2016).
Saat suaminya meninggalkan rumah, Mia mengaku tidak merasa curiga. Karena suaminya sudah biasa bepergian meninggalkan rumah sampai berhari-hari, bahkan berminggu-minggu.
Meski sebelum-sebelumnya tidak pulang, sang suami sering menghubungi rumah melalui telepon, bahkan tetap mentransfer uang untuk kebutuhan rumah.
"Saya tidak curiga sama sekali. Yang saya tahu dia bilangnya bekerja di sana (Pasuruan). Dan dia juga sering menghubungi kami. Bahkan mengirim uang untuk kebutuhan sekolah anaknya," ujarnya.
Mia menambahkan, setelah mendengar informasi ini, dia akan berusaha menghubungi suaminya untuk menanyakan keberadaannya.
(Hbb/Hbb)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Pamit Istri Kerja Jadi Kontraktor, Warga Sidoarjo Jadi Pengikut Dimas Kanjeng dan anda bisa menemukan artikel Pamit Istri Kerja Jadi Kontraktor, Warga Sidoarjo Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/pamit-istri-kerja-jadi-kontraktor-warga.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pamit Istri Kerja Jadi Kontraktor, Warga Sidoarjo Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pamit Istri Kerja Jadi Kontraktor, Warga Sidoarjo Jadi Pengikut Dimas Kanjeng sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar