7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 15 Oktober 2016


7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia,
Liputan6.com, Jakarta - Usia ternyata tak menjadi hambatan seseorang bisa menciptakan sebuah perubahan. Hal ini diperlihatkan ketujuh anak ini.
Walaupun usianya masih sangat muda, mereka diprediksi mampu untuk memiliki kekuasaan yang besar nantinya. Melansir laman Business Insider, Senin (25/4/2016), berikut tujuh anak-anak paling berpengaruh di dunia:
7. Pangeran George

Walaupun usianya masih satu tahun, pangeran ini ternyata merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris. Putra dari Kate Middleton dan Pangeran William ini juga merupakan salah satu anak yang selalu mendapat sorotan besar dari media dan dunia.
6. Macalister Bogue

Macallister merupakan anak dari CEO Yahoo, Marissa Mayer. Ia sering dibawa Mayer ke dalam beberapa rapat pimpinan penting Yahoo. Tak heran kalau anak satu ini diprediksi mampu mewarisi bakat kepemimpinan ayah dan ibunya.
1 dari 3 halaman

Blue Ivy Carter

5. Blue Ivy Carter

Blue Ivy merupakan putri dari pasangan selebriti terkenal Beyonce dan Jay Z. Sedari kecil, ia sudah mendapat perlakuan sangat istimewa dari kedua orang tuanya.
Seperti ketika Blue Ivy berulang tahun yang kedua. Ayah dan ibunya merayakan pesta ulang tahun ke-2 bagi Ivy dengan menggelar pesta mewah di Miami.
4. Ryker Wixom

Publik mengenal Ryker Wixom sebagai salah satu bintang di sosial media instagram. Ia dikenal sering meniru gaya para selebriti dunia seperti Ryan Gosling dan Channing Tatum. Tak ayal, akun instagramnya pun kini mampu memiliki pengikut hingga 259 ribu orang.
3. Vivienne Jolie-Pitt

Vivienne merupakan putri dari pasangan selebriti dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Ia diprediksi memiliki darah kesuksesan layaknya sang ayah dan ibu. Ia bahkan sudah bermain film bersama Angelina Jolie yang berjudul Maleficient.
2 dari 3 halaman

Rosie McClelland

2. Rosie McClelland


Perempuan cantik satu ini merupakan seorang penyanyi cilik. Publik mengenal namanya setelah salah satu videonya menjadi viral di akun Youtube. Ia pun akhirnya sering diminta untuk mengisi beberapa acara TV terkenal dan menjadi bintang tamu bersama Ellen DeGeneres.
1. Quvenzhané Wallis


Aktris berumur 11 tahun ini merupakan aktris termuda yang mampu mendapat nominasi aktris terbaik piala Oscar. Perannya di film Annie juga mampu mendulang nominasi penghargaan Golden Globe. Tidak heran apabila aktris satu ini nantinya diprediksi dapat sukses besar di kancah perfiman Hollywood. (vna/nrm)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia dan anda bisa menemukan artikel 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/7-anak-paling-berpengaruh-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Anak Paling Berpengaruh di Dunia sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar