Dibuat di Atas Bulu, 10 Lukisan Ini Bawa Seni ke Level yang Baru

Diposting oleh miz hl on Minggu, 23 Oktober 2016

Bintang.com, Jakarta Sebagian besar seniman mungkin akan memilih permukaan yang kuat untuk kuasnya menggores dengan mantap. Namun, seorang seniman asal Prattville, Alabama berikut ini mencoba untuk membawa seni lukis ke media yang lebih rapuh.
Curhat di Bored Panda, seniman cantik Krystle Missildine mengatakan bahwa baru-baru ini ia membuat lukisan di atas bulu unggas. Menurutnya, melukis di media yang rapuh seperti bulu dapat memastikan kuasnya lembut dan tepat. Sedangkan untuk membuat lukisannya sendiri, ia menggunakan cat akrilik.
"Saya telah membuat nama sendiri sebagai seorang seniman selama beberapa tahun terakhir, khususnya untuk pensil dan potret hewan peliharaan, dan saya sangat senang sekarang menerima komisi untuk mengkustom lukisan bulu," tulis Krystle Missildine. Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya.
Anjing. (Via: boredpanda.com)Bunga mawar. (Via: boredpanda.com)Lorikeet pelangi. (Via: boredpanda.com)Ikan nemo. (Via: boredpanda.com)Burung beo kuning. (Via: boredpanda.com)Anjing. (Via: boredpanda.com)Kucing. (Via: boredpanda.com)Harimau. (Via: boredpanda.com)Panda merah. (Via: boredpanda.com)European Robin. (Via: boredpanda.com)
BONUS~ (Via: boredpanda.com)

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Dibuat di Atas Bulu, 10 Lukisan Ini Bawa Seni ke Level yang Baru dan anda bisa menemukan artikel Dibuat di Atas Bulu, 10 Lukisan Ini Bawa Seni ke Level yang Baru ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/dibuat-di-atas-bulu-10-lukisan-ini-bawa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Dibuat di Atas Bulu, 10 Lukisan Ini Bawa Seni ke Level yang Baru ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Dibuat di Atas Bulu, 10 Lukisan Ini Bawa Seni ke Level yang Baru sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar