Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup

Diposting oleh miz hl on Rabu, 05 Oktober 2016

,
Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup

Bulan Ramadhan 2016 disambut suka cita oleh seluruh muslim di dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Untuk menambah kecintaanmu kepada agama samawi yang disebarkan oleh Nabi Muhammad SAW ini, bahagia rasanya mendengarkan kisah mereka yang mendapat hidayah Islam. Salah satunya gadis cantik bernama Gisella ini.

Seperti yang dilansir dari laman Bintang.com, Wanita asal Bandung tersebut jadi mualaf gara-gara sering ngeliat iklan sirup Marj*n di televisi. Cerita jadi mualafnya dimuat dalam situs daaruttauhiid.org.

"Menjelang Ramadan, iklan-iklan sirup kan sering muncul di televisi. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, mudik lebaran, dan itu membuat saya mulai menyukai Islam," ujar Gisella.

Dari kehangatan tersebut dia menyukainya dan disitulah dia tertarik pada Islam. Apalagi banyak teman muslim Gisella yang menyenangkan. Ini yang membuatnya mantap memilih menjadi muslim. Semoga istiqomah setelah jadi mualaf ya, Gisella.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup dan anda bisa menemukan artikel Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/kisah-gadis-bandung-masuk-islam-karena.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kisah Gadis Bandung Masuk Islam karena Sering Lihat Iklan Sirup sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar