Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali

Diposting oleh miz hl on Rabu, 05 Oktober 2016

Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali
Suara.com - Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra tak direstui oleh Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini atau Ningrum. Meski begitu, Asty tetap menjalani pernikahannya di Bali pada 2 Oktober lalu.
"Kalau pernikahan itu mereka memang merencanakan," kata manajer Asty, Kevin, menanggapi hal itu saat dihubungi Selasa (4/10/2016).
Lebih lanjut kata Kevin, menikah di tepi pantai memang sudah impian Asty sejak lama. Sehingga, Asty dan Hendra memilih Sofitel Hotel, Nusa Dua, Bali sebagai lokasi akad nikah sekaligus resepsi pernikahannya.
"Begitu impiannya dia dari kecil. Makanya di Bali," ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, Ningrum tak merestui pernikahan Asty karena beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah Asty tak pernah mengenalkan Hendra kepada keluarga.
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali dan anda bisa menemukan artikel Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/tak-direstui-keluarga-ini-alasan-asty_5.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tak Direstui Keluarga, Ini Alasan Asty Ananta Tetap Nikah di Bali sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar