Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri

Diposting oleh miz hl on Selasa, 04 Oktober 2016

Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri
Semarang, 4/2 (BeritaJateng.net) - Seorang anggota Polisi bernama Sapto Nugroho dari Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur, Jambi ditemukan tewas bunuh diri pada seutas tali yang menggantung di atas pohon, pada hari Kamis (4/2) pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB.
Polisi berpangkat Ipda tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang rekannya bernama Brigadir Doni Iskandar, di samping tempat parkir penjagaan Polres Tanjung Jabung Timur, Jambi.
Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri
Berdasarkan data yang diperoleh, saat itu Brigadir Doni usai memadamkan lampu, dan akan memindahkan sepeda motor ke tempat parkiran tersebut. Doni tak menyangka, dirinya dikejutkan dengan melihat rekannya itu sudah tak bernyawa.
Mengetahui hal itu, ia lantas menghubungi rekannya bernama Bripka Sunardi, untuk selanjutnya meneruskan kepada atasan. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Dugaan sementara, tewasnya Ipda Sapto Nugroho dilatarbelakangi oleh masalah keluarga. (BJ)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri dan anda bisa menemukan artikel Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/seorang-anggota-polisi-tewas-gantung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Seorang Anggota Polisi Tewas Gantung Diri sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar