Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada ,

Diposting oleh miz hl on Selasa, 04 Oktober 2016

WowKeren.com- Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton memang tengah melakukan kunjungan resmi kenegaraan di Kanada sejak Minggu (25/9). Tak hanya berdua, pasangan itu juga membawa serta kedua buah hatinya yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.
Dalam beberapa foto yang dirilis pihak kerajaan, Pangeran William dan Kate tampak menikmati momen manis dengan kedua buah hatinya itu. Pangeran George tampak bersandar manja di gendongan sang ayah sementara Putri Charlotte terlihat digendong sang ibu.
Sama seperti anak-anak kecil lainnya, Pangeran George dan Putri Charlotte juga terlihat asyik bermain di kunjungan itu. Pada salah satu foto, Putri Charlotte bahkan tampak asyik bermain dengan seekor kelinci.
Sementara itu, kunjungan di Kanada ini menjadi pertama kalinya pasangan kerajaan itu membawa kedua buah hatinya. Selama satu minggu penuh dari Pangeran William dan Kate akan menghadiri 30 agenda acara sekaligus termasuk bertemu dengan suku asli Kanada.
Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada
(wk/kr)
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada , dan anda bisa menemukan artikel Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada , ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/intip-momen-manis-keluarga-pangeran.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada , ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Intip Momen Manis Keluarga Pangeran William Saat Kunjungan Resmi di Kanada , sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar