Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya,

Diposting oleh miz hl on Selasa, 04 Oktober 2016

Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya

TANAH TIDUNG, KOMPAS.com
 - Mulla (30), seorang pekerja tambak di Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tanah Tidung, Kalimantan Utara, dilaporkan diserang oleh buaya ketika ia akan membuka pintu air sungai untuk mengairi tambak miliknya.
"Ada rekan korban yang melihat si Mulla ini diterkam buaya dan diseret ke sungai," kata Kepala Basarnas Balikpapan Hendra Sudirman, Senin (3/10/2016).
Peristiwa itu terjadi perairan Sungai Bankudulis Sesayap pada Sabtu (1/10/2016) pukul 21.30 Wita.
Badan SAR Nasional - Pos SAR Tarakan yang menerima laporan itu menurunkan tim untuk melakukan pencarian. Namun, hingga Senin sore, upaya pencarian belum membuahkan hasil.
"Hingga pukul 17.00 Wita pencarian pada H+1 atas korban belum juga membuahkan hasil. Untuk sementara operasi SAR dinyatakan ditutup dan dilanjutkan besok pagi," kata Hendar.
Untuk pencarian besok, tim SAR dari Basarnas Kota Tarakan yang dibantu tim SAR Polairud Tarakan dan warga masih akan fokus pencarian di sekitar lokasi kejadian.
"Estimasi titik koordinat pencarian kita di 03 24' 48.01" N - 117 22' 30.92" E di perairan Bandkukudulis," ujar Hendra.
Penulis: Kontributor Nunukan, Sukoco
Editor: Laksono Hari Wiwoho

Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya, dan anda bisa menemukan artikel Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya, ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2016/10/buka-pintu-air-pekerja-tambak-hilang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya, ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Buka Pintu Air, Pekerja Tambak Hilang Diterkam Buaya, sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar