TIPS CARA MEMBEDONG BAYI YANG BAIK

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 03 Februari 2012

Tips Cara Membedong Bayi Yang Baik - Miss kali ini mau membagi doang tips cara membedong bayi yang baik. Khususnya buat calon ibu-ibuk muda yang baru mau dapat momongan, tentunya butuh dumz tips eni.

Baiklah tanpa paké lamah, inilah cara membedong bayi yang baik dan benar. Hehe

Cara membedong bayi yang baik


Cara Membedong Bayi:
Siapkanlah lebih dulu kain bedong-nya. Anda bisa memakai kain selimut bayi untuk ini. Lipatlah kain bedong yang berbentuk segi empat menjadi bentuk segi tiga. Letakkan bagian sisi lipatan bedong pada tengkuk bayi. Kemudian sisi kain bedong dilipat ke dalam dengan membungkus salah satu tangan bayi.

Setelah itu lipatlah bagian bawah bedong ke atas, menutupi kedua kaki bayi. Terakhir lipat sisi lain dari kain bedong dan selipkan diantara lipatan agar kuat dan tidak mudah terlepas. Jangan terlalu ketat membedong bayi, karena bagaimanapun juga selama tidur bayi perlu bergerak. Apabila ia terlalu ketat dibedong, bayi tidak dapat tidur dengan nyenyak dan sering terjaga.

-sumber :
Gambar dari seputaranak.blogspot.com
Artikel dari Buku Pintar Wanita

-by : Miss Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang TIPS CARA MEMBEDONG BAYI YANG BAIK dan anda bisa menemukan artikel TIPS CARA MEMBEDONG BAYI YANG BAIK ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/02/tips-cara-membedong-bayi-yang-baik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TIPS CARA MEMBEDONG BAYI YANG BAIK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TIPS CARA MEMBEDONG BAYI YANG BAIK sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 4 komentar... read them below or add one }

jual bed cover murah mengatakan...

makasih tips nya semoga bermanfaat

septick tank mengatakan...

bermanfaat sekali ,,

thx miss ,,

biotech indonesia mengatakan...

thx posting y ...

bermanfaat sekali untuk saya ,,,,

stp biotech mengatakan...

happy blogging ,,,

Posting Komentar