Profil Biodata RUMOR aka ASRIJA ABBAS GHANI

Diposkan oleh Cerita Dewasa on Jumat, 10 Februari 2012

Langsung saja Miss Share tentang Profil Biodata Rumor yang bernama Asli Asrija Abbas Ghani yang Lagunya Butiran Debu. Cowok bersuara emas yang terbitan pertama dari label musik baru circ.us record ini adalah pemuda asal Makassar yang sederhana. Berikut Biodata Rumor dan Foto.
Profil Biodata Rumor Asrija Abbas Ghani


Profil Biodata Rumor - Seperti diungkap di awal bahwa nama asli rumor adalah Asrijal Abbas Ghani yang lahir pada 7 Mei 1991. Yang mana Pemuda tampan berusia 21 th ini adalah multi talented. Bukan hanya guitar, drum, piano saja yang ia kuasai, mencipta lirik lagu rumor pun jago.

Meski jago mencipta lirik, namun di single pertamanya 'Butiran Debu' justru diciptakan Ribas, lirikus Indonesia terkenal.

Berita terbaru-nya dari Rumor sih akan mengeluarkan Album Number One Album pertama rumor yang di dalamnya ada lagu butiran debu-nya. Yang terlibat di dalam produksinya ada Rayen Ex pasto dan 4 musikus lainnya yang ahli dalam pembuatan album.

Kita tunggu saja kabar bagusnya Rumor yang katanya berprofesi 'cuma' pelayan warung dan nyambi nyanyi di kelab di Makassar. Wah nambah salut neh.

Selamat siang semuanya..

@'@
sumber : cbsfmpekanbaru.com
-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Profil Biodata RUMOR aka ASRIJA ABBAS GHANI dan anda bisa menemukan artikel Profil Biodata RUMOR aka ASRIJA ABBAS GHANI ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/02/profil-biodata-rumor-aka-asrija-abbas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil Biodata RUMOR aka ASRIJA ABBAS GHANI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil Biodata RUMOR aka ASRIJA ABBAS GHANI sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 63 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Wah salut banget dech buat mas rumor (Asrijal Abbas Ghani), telah memberikan inspirasi baru untuk pecinta musik Indonesia, bahkan untuk semua kalangan. kemauan, kerja keras yang akan membawa kita pada apa yang kita cita-citakan..

Anonim mengatakan...

kereeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn...

putri nursita sri mengatakan...

ya,allah keren bangetd kak rumor,dan dia guanteng dan suaranya bagus.rasanya hatiku jadi cenat cenut.q selalu mendukung kakak rumor,walau pun aku fans kak rumor di solo.kakak rumor lovers.dan semoga kak rumor gooo internasional,aminnnn.I LOVE KAK RUMOR,POULEEPEELLLLLLL.EMUACHHHHHHHH.

Anonim mengatakan...

ternyata RUMOR tuu bukann nama aslinya yaaa

Cerita Dewasa mengatakan...

Rumor mancappp:-)

ieqha mengatakan...

kapan qt bisa bertemu??? :(

Wenfi Mangando mengatakan...

salut..bangat..?????? perjuangan yang patutt i contohh...???/ maju kueruss romor..??? suaranya berkualitas internasional..??/ saya yakin bisa kalain justin bieber..???

ladesman mengatakan...

ternyata oh ternyata ;D

obat alami ace maxs mengatakan...

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi...

jus kulit manggis mengatakan...

rumor keren banget

cara order xamthone plus mengatakan...

makasih buat infonya gan, kutunggu juga kunjungan baliknya ya.

cara pembelian ace maxs mengatakan...

suara emas dan keren banget...

cara pemesanan jus kulit manggis mengatakan...

wah nama asli rumor beda banget...

obat alami untuk kanker kelenjar getah bening mengatakan...

suaranya luar biasa... ^^

obat herbal kanker payudara mengatakan...

sukses terus buat rumor

hendri prastio mengatakan...

artikelnya bagus sekali sob,,menambah pengetahuan dan wawasan.. terima kasih banyak atas sharenya..semoga selalu menciptakan karya" terbaiknya,,,dan ditunggu UPDATEan terbarunya sob,,,pokoknya mantap deh! keren buat blog ente ! dan saya mohon dukungannya sob buat lomba kontes SEO berikut:
Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
terima kasih atas dukungannya sob,, saya doakan semoga ente selalu mendapatkan kebaikan,, dan terus sukses!! amin hehe sekali lagi terima kasih banyak ya sob...thaks you verry much...

obat herbal kanker darah mengatakan...

lagu butiran debu lagi naik daun

obat asam urat mengatakan...

ini saudara farhat abbas bukan gan

Membuat Mie Ayam mengatakan...

masih muda banget ya. 1991. masih tua saya

resep membuat kue mengatakan...

mana profilenya

baca selengkapnya mengatakan...

keren bangeet ya, multi talenta sangat diperlukan....

Read More mengatakan...

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi...

pengen info bisnis, klik disini mengatakan...

bangkit...setelah mengalami kegagalan

sedot wc surabaya mengatakan...

rumor kamu baru berusia 21 saia sudah mempunyai bakat yang multitalenta

sedot wc murah mengatakan...

lagu kamu yang butiran debu sangat laris manis di pasaran musik indonesia

Sedot wc Pasuruan mengatakan...

semenjak kamu melakukan oprasi plastik banyak pro dan kontra tentang kamu...

sedot wc surabaya mengatakan...

perseteruan kamu dengan abbas pengacara itu sebenarnya apa ya

sedot wc murah mengatakan...

logo di album kamu sangalah bagus lain dari yang lain

Sedot wc Pasuruan mengatakan...

rumor....!!! mana album kamu yang religi untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan

sedot limbah pasuruan mengatakan...

lagu butiran debu itu menyangkut pengalaman pribadi atau nggak...???

Website sedot wc Surabaya mengatakan...

nama kamu kan asrija abbas ghani kok bisa dipanggil Rumor ya ...???

sedot wc murah mengatakan...

rumor...apakah kamu sudah merasa puas dengan kesuksesanmu sekarang.!!!

sedot wc sidoarjo online mengatakan...

semenjak kehadiranmu banyak band2 lain yang takut tersaingi

sedot wc pasuruan mengatakan...

kamu penyanyi pendatang baru tapi mampu menyedot perhatian para fans

Grosir Alat Bantu Sex mengatakan...

Grosiralatbantusex

Mantaf gan ceritanya seru bangus nyari yang lebih seru lagi gan

Lobangbokep

Topikpilihan

Radarterkini

Caraklik

Patromanterkini

Beritaukan

Topikkesehatan

Pilihanterbaru

sedot wc surabaya mengatakan...

rrumor saya selalu ngefans sama kamu dan saya tunggu lagu kamu yang terbaru

Website sedot wc mengatakan...

mengapa kamu lebih memilih bersolo karir daripada ngeband sama teman2 kamu

sedot wc pasuruan terbaik mengatakan...

apa kamu tidak takut efek sampingnya dengan melakukan oprasi plastik

sedot limbah pasuruan mengatakan...

saya ingin mengenal kamu lebih jauh,...boleh nggak...???

sedot wc surabaya mengatakan...

hebat banget tu mas rumor punya bakat yang jarang dimiliki oleh orang lain...

sedot wc murah mengatakan...

baru berumur 21 tahun sudah menjadi bahan pembicaraan para pemburu berita

sedot limbah pasuruan mengatakan...

kembangkan sayapmu jangan pernah puas denganmu yang sekarang

contoh-contoh ptk mengatakan...

Baru dengan di sini britanya...

sedot wc surabaya mengatakan...

rumor kamu adalah pendatang baru terbaik dan juga ganteng banget

jasa limbah surabaya mengatakan...

meskipun kamu sudah pernah oprasi plastik namun itu tidak mempengaruhi karirmu..

sedot wc surabaya mengatakan...

bagus banget suara kamu,...wahai rumor...

sedot wc murah mengatakan...

menurut perbaiki suara kamu ada sedikit yang kurang pas...maaf...banget

sedot limbah pasuruan mengatakan...

sekarang persaingan sangat ketat banyak bermunculan penyanyi pendatang baru,kerahkan semuua kemampuanmu

sedot wc pasuruan online mengatakan...

RUMOR bisa nggak kaamu ngalahin band noah...???

sedot wc ngagel, surabaya mengatakan...

Rumor semenjak kehadiranmu banyak band2 yang kawatir tersainggi...

cara mengatasi wc mampet mengatakan...

mengapa kamu tidak mendirikan sebuah band saja biar rame...

sedot wc gubeng, surabaya mengatakan...

apa yang membuat kamu berhasil seperti sekarang ini, di tengah persainggan yang sangat ketat

sedot wc gubeng, surabaya mengatakan...

fotonya keren habis bergelantungan dibawah helikopter

sedot wc greges, surabaya mengatakan...

aduuuh pemuda ini sangat tampan sekali dan juga bersuara emas

sedot wc pacing,bangsal,mojokerto mengatakan...

di palau sulawesi ada juga yang mengadu nasip dengan menjadi penyanyi peendatang baru,smoga sukses selalu buatmu ...RUMOR

sedot wc krian,sidoarjo mengatakan...

rumor apa rahasia dibalik sukses kamu,bagi-bagi dikit

sedot wc sidoarjo mengatakan...

sebagai pendatang baru apa kamu tidak takut akan persaingan yang sangat ketat

sedot wc mojokerto mengatakan...

rumor penampilan kamu membuat kaum hawa tergiur...

sedot wc puloniti,bangsal mengatakan...

saya tunggu album kamu yang terbaru kok belum keluar...ya

cara menyelesaikan masalah mengatakan...

saya kurang begitu mengenalnya...

kanopi minimalis mengatakan...

keren juga photonya gan
ganteng dah

Agen Vimax Asli mengatakan...

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria.
Obat Pembesar Penis.
Alat Pembesar Penis.
Minyak Pembesar Penis.
Alat Bantu Sex Pria.
Alat Bantu Sex Wanita.
Obat Pelangsing Badan.
Obat Penggemuk Badan.
Obat Penyubur Sperma.
Selaput Dara Buatan.
Pembesar Payudara.
Kesehatan Kecantikan.
Obat Pelangsing Tubuh ABC Acai Berry.

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami. Terima Kasih
Selamat Berbelanja.

harga power bank cross mengatakan...

sayang nih oenyanyinya sekarang udah ga eksis lagi :( padahal suaranya bagus

Poskan Komentar