SINOPSIS SI TITO DAN NAYLA , PEMERAN DAN JADWAL TAYANG

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 29 Februari 2012

sinopsis sinetron si tito dan nayla indosiar episode 1 terakhir foto pemeran dan jadwal tayang


Sinopsis Si Tito dan Nayla Pemeran dan Jadwal Tayang - Semalam ada sinetron indosiar terbaru, judulnya si tito dan nayla. Para pemerannya artis-artis lama, ada didi riyadi sebagai tito, titi kamal sbg nayla, adrian maulana sbg ayah tito dll. Rencananya tayang tiap senin-jumat jam 19.00 di indosiar.

Nah sekarang sinopsis si tito dan nayla. Inti cerita ini mengisahkan tentang kisah si tito yang cacat / keterbelakangan mental yang beristri nayla yang gadis desa lugu, buta huruf pula. Kebetulan si tito adalah anak orang kaya. Konflik mulai terjadi ketika ayah si tito meninggal. Seperti biasa terjadilah perebutan harta warisan keluarga antara anak tiri ayah tito yang punya 3 putri dan ingin mengangkangi harta warisan si tito dan nayla.

Konflik bertambah parah, setelah kedatangan saudara wanita nayla dari desa yang pengen ikut mengambil alih harta si tito dan nayla. Belum lagi dengan hadirnya tokoh mantan napi yang dulunya pernah menculik nayla.

Bagaimana selanjutnya, adakah kelucuan2 dan kekonyolan2 di sinetron tito nayla? Yoda ntar malem ngintipin indosiar saja jangan lainnya. Heuhehe
-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang SINOPSIS SI TITO DAN NAYLA , PEMERAN DAN JADWAL TAYANG dan anda bisa menemukan artikel SINOPSIS SI TITO DAN NAYLA , PEMERAN DAN JADWAL TAYANG ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/02/sinopsis-si-tito-dan-nayla-pemeran-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SINOPSIS SI TITO DAN NAYLA , PEMERAN DAN JADWAL TAYANG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SINOPSIS SI TITO DAN NAYLA , PEMERAN DAN JADWAL TAYANG sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

agen xamthone plus tasikmalaya mengatakan...

flm baru nichh kos aya baru tahu ya

Obat Tradisional Kanker Prostat mengatakan...

kaya plagiat beneran deh gan,,ya meskipun ceritanya sedikit beda..

asangan Serasi Zodiak Scorpio mengatakan...

Sinopsinya enak di baca sobat....

Free Download Lagu dan Lirik mengatakan...

izin baca2 di mari gan.

Download Lagu mengatakan...

Sudah lama nih film.

Posting Komentar