Miss Amoy : 'DIPAKSA GANTI BAJU!'

Diposting oleh Cerita Dewasa on Rabu, 01 Februari 2012

miss amoy dipaksa ganti baju

Miss Amoy Dipaksa Ganti Baju - Akhirnyah Miss Ganti Baju -baca 'templet'- juga saudara-saudara. Dipaksa keadaan. Dimana ada info dari Suhu Sayah kalau baju yang sudah miss gunakan dari pertama ngobyék - baca 'ngeblog'- beberapa tahun yang lalu, bisa dipermasalahkan anak buahnya Kang Mark Zuckerberg, soalnya baju lama sayah kayaknya tampilannya niru-niru gitu ma kepunyaan si Empu Fb ini. - Atau nggak tahu juga si alesan pastinyah.-

Yoda, Akhirnya dengan modal nekat nyari baju gratisan di Kangmas Juragan -no hape juragan ada dipojok kanan bawah-, soalnya baju dari beliau ntu nyaman dan ringan, serasa nggak pake baju saudara-saudara. Hahaha

Dari jam 11an lebih dikit, saya pakè deh baju-nya Juragan. Nambah aksesoris ini, ganti warna ntu, dan eh nggak krasa udah mau satu jam lebih. Yoda deh ntar dilanjutin lagi mempercantik bajunya, dan terakhir saya pamérin tuh baju baru saya ke Suhu Miss Amoy.

Ehmm, Moga beliyaw Mas Suhu bisa mengkoreksi dan mengkomentari kalau-kalau ada yang janggal di baju baru ini.

Amiin

***
-sumber gambar : tutorialtemplates.blogspot.comby : Miss Cerita Dewasa
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Miss Amoy : 'DIPAKSA GANTI BAJU!' dan anda bisa menemukan artikel Miss Amoy : 'DIPAKSA GANTI BAJU!' ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/01/miss-amoy-dipaksa-ganti-baju.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Miss Amoy : 'DIPAKSA GANTI BAJU!' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Miss Amoy : 'DIPAKSA GANTI BAJU!' sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 2 komentar... read them below or add one }

who am i mengatakan...

kemarin di blog mas iskaruji ditulis universitas alkatro;disini malah suhu , dooh
-jadi inget pilm bocah tua nakal- wkwkwkwk
setahuku template blogger bikinan beliau ini pancen yang paling enteng +simple
koreksinya:
ane bukan suhu, ane gak kenal istilah murid atau master atau apa mbuh lah.. wong aku bikin template wae gak iso :D

smk n btkl mengatakan...

makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

Posting Komentar