PROFIL FOTO BIODATA LATINKA

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 09 Februari 2012

Berikut ini Miss bagikan saja Profil Foto Biodata Latinka Penyanyi solo pendatang baru indonesia yang lagi populer dengan lagu Aku bisa mati, kerinduan dan banyak lagi.

Profil Foto Biodata Latinka okezonedotcom


Profil Biodata Latinka.
Latinka adalah Dara berdarah batak yang lahir pada 23 Juni 1992. Latinka sebelumnya pernah bergabung dengan semacam girlband beranggotakan 3 orang bernama After Two. Namun sayang karena beda visi dan misi Grup itu bubar sebelum single diluncurkan.

Latinka, dara ayu bersuara indah ini mengidolakan Vina Panduwinata dan Dira J Sugandi, 2 Penyanyi Jazz kenamaan. Latinka berharap, kualitas vokalnya bisa seperti mereka. Latinka optimis bisa bersaing dengan Penyanyi Muda lainnya yang sudah tenar. Seperti Afgan, Citra Scholastika.

Mari kita tunggu saja perkembangan karir Latinka ini, semoga bisa bertahan di ketatnya persaingan Artis penyanyi Indonesia.

Demikian Profil Latinka yang Miss kutip dari Okezone.

@-@
-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang PROFIL FOTO BIODATA LATINKA dan anda bisa menemukan artikel PROFIL FOTO BIODATA LATINKA ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/02/profil-foto-biodata-latinka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PROFIL FOTO BIODATA LATINKA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PROFIL FOTO BIODATA LATINKA sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

obat herbal wasir mengatakan...

selamat datang di blantika musik Indonesia

obat herbal kanker payudara mengatakan...

terima kasih atas infonya

Ace Maxs mengatakan...

terima kasih atas infonya

tekan ini mengatakan...

ditempat saya fotonya tidak muncul sob, makasih sob atas infonya...

kunjungi blog ini mengatakan...

makasih buat profil latinka

Posting Komentar