Cara Mendapatkan Tautan Situs Jon!

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 02 Februari 2012

cara mendapatkan tautan situs Miz hl amoy
Cara mendapatkan Tautan Situs / Sitelink - Miss ngrasa tulisan 'Tautan Situs Baru' tadi terlalu sederhana. Maka miss nyambungin aja posting yang tadi dengan yang ini.

Cara mendapatkan tautan situs disini menurut asumsi miss sendiri karena blog ini dapet tautan situs. Jadi nda mutlak bener, tapi kayaknya kalau toh tak dapat mendapatkan tautan situs, ada manfaatnya juga, entah itu pagerank-nya naik ataupun backlinknya bertambah.

Cara mendapatkan tautan situs atau sitelink-nya begini :

1. Buatlah posting yang kontinyu dan berkelanjutan. Link building diperhatikan, dan originalitas dijaga. Tak sepenuhnya gak ngopas, kalaupun terpaksa ngopas, buatlah copas-san tadi lain.

2. Buat merk blog anda dengan nama yang sama atau ada kaitan nama merk yang anda gunakan. Buat-nya dibeberapa situs social bookmark, ataupun blog gratisan lainnya. Biasanya bila miz mengetikkan Miz Hl, yang muncul adalah blog ini, profil fb, blog miz wp, profil linkedin, miz aplikasi, miz feedage dsb. Usahakan nyari merk/brand/alamat url yang unik dan belum ada di pencarian. Khusus yang bikin blog baru di lain platform, bikin isi blog baru tadi dengan mengimpor dari post blog utama kita dan proses tersebut terjadi dengan menggunakan ip yang berbeda.

3. Kelilingkan blog anda dengan blogwalking pake merk/nama anda, biar seluruh dunia tahu, dan nama blog anda pun terkenal di mata search engine.

Kayaknya cara membuat tautan situs cukup segitu dulu, bila dirasa ada kekurangan, akan miss tambah di episode selanjutnyah. Hehehe Kayak Sinetron Yusra-h dan Yumna-h ajah. Sampai Jumpa..


by : Miss
gambar dari googlesystem.blogspot.com
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Cara Mendapatkan Tautan Situs Jon! dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendapatkan Tautan Situs Jon! ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/02/cara-mendapatkan-tautan-situs-jon.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendapatkan Tautan Situs Jon! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendapatkan Tautan Situs Jon! sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 7 komentar... read them below or add one }

klik selengkapnya mengatakan...

terimakasih atas informasi artikel cara mendapatkan tautan situs ini...

baca disini menarik loh mengatakan...

makasih buat informasinya

Klik Di Sini mengatakan...

terimakasih atas tulisannya sob, sangat bermanfaat sekali.....salam blogwalking!

readmore mengatakan...

terimakasih saja ya, sukses selalu..

readmore mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat sekali untuk saya, saya sedang mencari info ini, terimakasih banyak, semoga anda sukses!

klik selanjutnya mengatakan...

Menarik sekali sob, terimakasih ya, sangat bermanfaat, salam kenal dari saya...!

Dhimas mengatakan...

ada benernya juga yah :)

Posting Komentar