Armada - Ku ingin Setia

Diposting oleh miz hl on Sabtu, 04 September 2010

 Armada - Ku Ingin Setia

Aku tak mampu menyakitimu
Aku tak sanggup untuk menduakanmu

Aku tak mampu menyakitimu
Aku tak sanggup untuk menduakanmu

Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia

Aku hargai ketulusanmu
Untuk cintamu tapi ku milik dia

Reff:
Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia

Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku tlah dimiliki dia
Kau tak mungkin memilikiku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia
Aku hanya ingin setia

*armada - Ku Ingin Setia
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Armada - Ku ingin Setia dan anda bisa menemukan artikel Armada - Ku ingin Setia ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/09/armada-ku-ingin-setia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Armada - Ku ingin Setia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Armada - Ku ingin Setia sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 8 komentar... read them below or add one }

Obat Herbal Untuk Kanker mengatakan...

lagi ini aku suka sekali, terimakasih atas lirik lagu Armada-Ku ingin setia, bagus sekali! salam sukses!

mobil toyota mengatakan...

ku ingin setia walau sangat sulit melawan godaan-godaan yang ada dari kaum hawa di luar sana

Jual Sprei Murah mengatakan...

gk ada link downloadnya ya gan??

Fun Business mengatakan...

setia pada pasangan memang penting

cepi mengatakan...

Makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

Klik Di Sini mengatakan...

terimakasih atas lagu dan lirik armadanya ya..

Penile Implant Surgery in India mengatakan...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Free Wordpress Theme mengatakan...

Thanks for the great information on this post.

Posting Komentar