Angin - Dewa

Diposting oleh miz hl on Selasa, 21 September 2010

Angin - Dewa


Angin tolonglah aku sedang
Jatuh cinta …
Tapi aku tak punya nyali ‘tuk katakan
Bahwasanya setiap hari kumerindukan dia …

Angin masukkan aku ke dalam mimpinya
Jadikan aku Raja dan dia Ratunya
Buat dia selalu memikirkan diriku

Reff
Angin katakan padanya …
Bahwa aku cinta dia …
Angin sampaikan padanya …
Bahwa aku butuh dia …

Angin, tancapkanlah busur panah cintaku
Tancapkanlah cepat, tepat di jantung hatinya
Sebelum hatinya jadi beku dan membatu


Photobucket
download angin dewa
by: anak smk nglirak nglirik Lagu Jadul n Baru
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Angin - Dewa dan anda bisa menemukan artikel Angin - Dewa ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/09/angin-dewa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angin - Dewa ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Angin - Dewa sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

Grosir sprei Murah mengatakan...

liriknya keren

cepi xtm btkl mengatakan...

Makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

Aussie mengatakan...

infonya mantap, makasih.

Penile Implant Surgery in India mengatakan...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Free Wordpress Theme mengatakan...

Great blog all the best

Posting Komentar