Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta

Diposting oleh miz hl on Rabu, 22 September 2010


Sumpah mati aku cinta
Ku mencintai dirinya
Walau dia tak sadari
Sumpah aku cinta mati

[*]
Sumpah bila ku dengannya
'kan slalu ku sayang dia
Takkan pernah ku lepaskan
Agar dia takkan pergi

[**]
Tak pernah ku rasakan
Cinta seperti ini
Cinta sehebat ini
Ada di dalam hatiku
http://lirik-anak-smk.blogspot.com

[***]
Pernah aku mencinta
Namun tak seperti ini
Tak seperti cinta ini
Cinta ku untukmu

Sumpah aku cinta mati

Back to [*][**][***]

Back to [**][***]

Sumpah aku cinta mati
Sumpah aku cinta mati
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta dan anda bisa menemukan artikel Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2010/09/checyl-sumpah-mati-aku-cinta.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Checyl - Sumpah Mati Aku Cinta sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 5 komentar... read them below or add one }

http://lirik-anak-smk.blogspot.com/2010/09/checyl-sumpah-mati-aku-cinta.html mengatakan...

Berawal dari mata indahnya senyuman
Mengapa harus resah
Berawal tatap mata hangatnya sapamu
Mengapa jadi gundah

Tak kusangka kita sama
Telah menyimpan getar cinta... cinta...

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita

Kini rindu yang kupunya hanya untukmu
Hanya padamu
Apabila kita memang mesti bersatu
Mengapa harus ragu

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta memadukan kita Ouwoo Uwoo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita

Dunia seakan bercanda Ho o
Melihat cerita kita
Cinta Ouwoo

Biar cinta gelora di dada
Biar cinta madukan kita Ouwoo Uwo
Cerita cinta pertama kurasa
Jangan pernah akhir cerita cinta kita...

klik disini mengatakan...

lirik nya gak bagus bagus amaat sih

pess 2013 mengatakan...

Makasih sob buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja

Penile Implant Surgery in India mengatakan...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Free Wordpress Theme mengatakan...

Thanks for the great information on this post.

Posting Komentar