Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You

Diposting oleh Cerita Dewasa on Kamis, 19 April 2012

Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You - Ada penyanyi dangdut baru neh di jagat musik paling mengindonesia. Namanya Shiva Andini yang lebih beken dengan Shiva ButterFly. Karena Cewek manis ini punya Goyangan khas yang dinamai Goyang Kupu-Kupu.

Shiva Butter Fly Goyang Kupu-Kupu I Miss You


Dara Ayu asal Purwokerto ini akan mengeluarkan salah satu lagu jagoannya. Lagu tersebut berjudul I Miss You. Tentunya lagu tadi dalam penampilan Shiva akan ditampilkan juga goyang kupu-kupu.

Nah tentang Goyang kupu-kupu Cewek Manis yang lahir 10 September 1990 ini mengungkapkan kalau goyangan tersebut harus dilakukan dengan mimik wajah yang manja. Wajah yang seksi dan innocent-innocent layaknya kupu-kupu atau Buterfly.

Dengan goyang khasnya ini Shiva berharap supaya goyang kupu-kupu menjadi Ciri Khasnya dalam berkarier di dunia musik dangdut. Seperti Inul yang punya Goyang Ngebor atau Dewi Persik, maupun pedangdut lainnya.

-by : Miss
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You dan anda bisa menemukan artikel Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/04/shiva-butter-fly-goyang-kupu-kupu-i.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Shiva ButterFly Goyang Kupu-Kupu I Miss You sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 1 komentar... read them below or add one }

klik iklan dapat dollar mengatakan...

thanks gan...
infonya kereenn..

Posting Komentar