Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia?

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 10 April 2012

Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia? - Goyang bebek yang diklaim Penyanyi Dangdut Cinta Satu Jam, Zaskia saat tampil di inbox beberapa hari yang lalu dipermasalahkan De Mocca. De Mocca yang terdiri dari dua Personel Dena Khamala dan Aura Dewi mengaku geram dengan Klaiman Zaskia tersebut.

Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia


Menurut De Mocca, Goyang Bebek sudah mereka pakai semenjak 3 tahun yang lalu. Saat itu mereka tampil bareng Andy Rif, Abdee Slank dan Sandy Pas Band tercetuslah nama Goyang Bebek dalam acara itu. Dan Goyang Bebek sendiri bukanlah Goyang seronok, tapi Goyang yang fun-fun saja.

Dan bagi yang pengen melihat Goyang Bebek Seperti Apa, bisa dilihat di Youtube. Ada tuh nama Goyang tersebut disana.:-)

-by : Miss-goyang-bebek
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia? dan anda bisa menemukan artikel Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia? ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/04/goyang-bebek-punya-de-mocca-atau-zaskia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Goyang Bebek Punya De Mocca Atau Zaskia? sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 3 komentar... read them below or add one }

Obat Herbal Kanker Darah mengatakan...

hmmmmm, jangan d jadikan contoh ea gan. terimakasih infonya sangat bermanfaat. semoga sukses dan teteap berkarya.

tricajus murah mengatakan...

haha mantap gan

cara dapat uang dari youtube mengatakan...

thanks gan...
infonya kereenn..

Posting Komentar