Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek

Diposting oleh Cerita Dewasa on Jumat, 06 April 2012

Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek - Pagi ini Miss akan menampilkan sedikit tentang Profil The Iron Maidens. The Iron Maidens yang akan konser di 3 Kota Besar Indonesia; Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar dalam Minggu ini. Seperti apa Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek ini. Yuk disimak

foto the iron maidens biodata Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek

The Iron Maidens adalah Grup Band Cewek yang ber-personil Nita Strauss aka Mega Murray sebagai Gitaris, Linda McDonalds aka Nikki McBurrain sebagai Drummer, Kirsten Rosenberg aka Bruce Chickicson sebagai Vokalis, Wanda Ortiz aka Steph Harris sebagai Bassis dan Courtney Cox aka Adriana Smith sebagai Gitaris.

The Iron Maidens ini memproklamirkan sebagai grup cewek yang memainkan sangat baik lagu-lagu Grup Band Legendaris Iron Maiden. Memang Grup ini dibentuk sebagai tribute to Iron Maiden.

The Iron Maidens akan mengguncang 3 kota besar Indonesia pekan ini. Bagi yang nantinya nggak sempet ngliat konser live-nya cuma bisa nunggu Youtuber menguploadnya neh. Hehehe Ngarep.Com

**
Foto dan Referensi : Tabloidbintang.Com

-by : Miss - The Iron Maidens
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek dan anda bisa menemukan artikel Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/04/profil-iron-maidens-iron-maiden-cewek.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Profil The Iron Maidens , Iron Maiden Cewek sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 6 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

baru tau kalo ada iron maiden cewex

"suport my blog"

ohmk mengatakan...

wis cakep2 iron maidenya,sexsi bwanget bikin mata melex.hikhikhik

R10 mengatakan...

wow cewek suka lagu garang :D

Agen Paket Tour Wisata Muslim mengatakan...

baru tau ada band ini..

info bisnis hot mengatakan...

iron maidens, yang mana tuh???

cara dapat uang dari youtube mengatakan...

thanks gan...
infonya kereenn..

Posting Komentar