Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI

Diposting oleh Cerita Dewasa on Minggu, 01 April 2012

Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI - Berawal dari Iklan yang Miss liat saat menonton Siaran Ulang Indonesian Idol, Miss memberanikan diri menulis Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI ini. Di iklannya sih bintang iklannya Momo Geisha dan beberapa nama-nama dan wajah-wajah baru kayaknya di dunia musik Indonesia.

foto iskul pemeran iskul nsg geisha sinetron musikal rcti jadwal tayang hari ini


Namun setelah googling ternyata Iskul Sinetron Musikal RCTI ini di-bintang pemeran-ni ama Boyband NSG, lalu ada Kevin bintang pemeran Iklan kartu As 'Aku nggak punya pulsa', Trus Tamara Tyasmara, dan Ada Williana juga dsb.

Williana di Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI ini kalo nggak salah adalah Williana yang pernah jadi peserta Mamamia Indosiar Lho. Angkatannya Dara The Virgin.

Sedangkan tentang isi Iskul Sinetron Musikal RCTI ini pastinya beda dengan Sinetron lain, namanya saja ada musikalnya. Para Pemeran-nya dituntut untuk bisa menari, menyanyi, maenin alat musik pokoknya yang berhubungan ama musik dan juga akting tentunya.

Adapun Jadwal tayang Iskul RCTI ini akan tayang pada 8 April 2012 ini tiap hari. Nonton nggak yaaa.. :-)

-by : Miss - ISKUL
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI dan anda bisa menemukan artikel Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/04/iskul-sinetron-musikal-pertama-rcti.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Iskul Sinetron Musikal Pertama RCTI sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 6 komentar... read them below or add one }

R10 mengatakan...

ngikutin trend luar ngeri bikin film drama musikal

Anonim mengatakan...

Jiplakan Glee???

cara pemesanan trica jus mengatakan...

iya iyh.. aku suka nonton tuh iskul..
lucu-lucu lagunya
jadi banyak inovasi yg baik

Paket Tour Wisata Muslim mengatakan...

baru tau kalo ada film ini..

cepi mengatakan...

makasih gan buat informaisnya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

bisnis online gratis mengatakan...

thanks gan...
infonya kereenn..

Posting Komentar