Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 03 April 2012

Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen - Berita tentang Yoda Idol alias Prattyoda Bhayangkara , salah satu dari 15 peserta Finalis Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 ditawari menjadi Vokalis Dewa 19 sudah cukup santer di situs-situs internet. Kala itu (26 Maret 2012) Yoda Idol bermain bareng idol lainnya ke rumah Dedengkot Dewa 19, Ahmad Dhani, dan Ia ditawari mau jadi juara idol atau Vokalis Dewa 19 oleh Dhani. Dan Yoda Idol tampak shock dan bingung untuk menjawabnya.

Nah untuk para fansnya PrattYoda Idol Si Calon Vokalis Dewa 19 (Yodangers) Rocker Kebumen yang pengen tahu lebih banyak tentang Profil Biodata PrattYoda Bhayangkara Indonesian Idol 2012 berikut profilnya.

Foto Yoda Idol feat Ahmad Dhani Dewa 19 Profil Biodata biografi


Profil Biodata Prattyoda

Yoda yang bernama lengkap Prattyoda Bhayangkara Lahir di Kebumen 9 Februari 1987. Di Kebumen Ia menjadi Vokalis Grup Band yang bernama Today Band. Bahkan salah satu lagu 'Terus Terluka' link downloadnya sudah menghiasi postingan beberapa situs blog musik Tanah Air. Adapun tentang alamat rumah Yoda Idol , Rocker Kebumen yang berambut kriwil ala Slash Gnr maupun Ivan Boomerang ini menurut sumber internet ada di Jalan HM Sarbini 76 Prumpung Kebumen. Dan untuk musisi favorit yang mungkin menginfluencenya ada John Mayer.

Oya sebagai penutup Profil Biodata PrattYoda Indonesian Idol 2012 ada pesannya neh, terutama untuk Yodangers, pendukung Yoda baik Warga Kebumen khususnya maupun Indonesia umumnya. Ini Pesan Yoda :
Ketik di hapemu , YODA lalu kirim ke 9288. :D (Jas loding neh, hehehe. Mungkin polling smsnya baru dibuka saat Top 15 Show Indonesian Idol tayang perdana Jumat 6 April 2012)

Salam.

***
Referensi penulisan : Googling Google.

source: achen - prattyoda bhayangkara calon vokalis baru dewa 19
Anda sedang membaca artikel di Blog Miz HL Blog Miss Amoy Indonesia tentang Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen dan anda bisa menemukan artikel Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen ini dengan url http://miz-hl.blogspot.com/2012/04/prattyoda-bhayangkara-idol-rocker.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Prattyoda Bhayangkara , Idol Rocker Kebumen sebagai sumbernya.
Cari Amoy Montok...

{ 13 komentar... read them below or add one }

obat kelenjar gatah bening mengatakan...

manthap donk,,, langsung diajak group band besar,,,,

Paket Tour Wisata Muslim mengatakan...

wow cool

usaha rumahan mengatakan...

Mantap pokoknya cool banget!!

spare part toyota mengatakan...

dan seperti biasa
jebolan indo idol lewat begitu saja

obat tradisional kanker mengatakan...

semoga saja para alumninya tidak menghilang ya..ajang seperti ini biasanya ada yang bertahan dan ada yang tidak di musik

bisnis online terbaik mengatakan...

cool banget

bisnis online rumahan mengatakan...

mudah-mudahan bisa bertahan selamanya di industri musik Indonesia

Jual Sprei Murah mengatakan...

manteb bener dah, semoga sukses aja.....

baca disini menarik loh mengatakan...

rocker yoda yang keren

rian mengatakan...

suranya keren banget....

obat herbal foredi mengatakan...

kapan ya indonesian idol diadakan lagi..

Arung Jeram Bogor mengatakan...

Nice Info

Klik Saja Selanjutnya mengatakan...

saya doakan semoga sukses saja mereka

Posting Komentar